get app
inews
Aa Read Next : Fabio Quartararo Langsung Protes Nasi Goreng Diklaim dari Malaysia,Bukannya dari Indonesia?

Marc Marquez Kasih Peringatan kepada Alex Rins, Usai Ditabrak Latihan Bebas 2 MotoGP Valencia 2022

Sabtu, 05 November 2022 | 19:45 WIB
header img
Marc Marquez disenggol ban belakangnya oleh Alex Rins (Foto: Twitter/HRC_MotoGP)

Marc Marquez pun memberi gestur bahwa dirinya akan terus mengawasi Alex Rins. Hal itu pula yang diterangkan dalam caption yang diunggah di akun Instagram MotoGP.

“Kami memiliki tabrakan di akhir latihan bebas 2 di MotoGP Valencia. Kedua pembalap baik-baik saja namun Marc Marquez memastikan akan terus memantau Alex Rins,” demikian caption tersebut.

Marc Marquez berhasil mencatatkan waktu yang menjanjikan di latihan bebas kedua MotoGP Valencia 2022. Dia menjadi yang tercepat keempat di belakang Luca Marini, Jorge Martin, dan Jack Miller.

MotoGP Valencia 2022. masih memiliki dua sesi latihan bebas lagi pada hari Sabtu (5/11/2022) ini. Kemudian, itu akan dilanjutkan dengan sesi kualifikasi pada malam nanti WIB yang akan menentukan posisi start para pembalap.

Valencia sendiri menjadi seri penutup MotoGP 2022. Ini akan menjadi momentum penentu siapa yang menjadi juara dunia antara Francesco Bagnaia dan Fabio Quartararo.

Pada saat ini, Francesco Bagnaia berada di atas angin karena unggul 23 poin dari Fabio Quartararo. Namun, masih ada kans untuk kejutan tercipta pada seri terakhir yang terselenggara akhir pekan ini.

Artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul Ditabrak di Latihan Bebas 2 MotoGP Valencia 2022, Marc Marquez Kasih Peringatan kepada Alex Rins

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut