get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

JakCloth Bareng Ramayana Bagi-Bagi Voucher Belanja Buat Warga Karawang 

Sabtu, 30 Maret 2024 | 11:10 WIB
header img
JakCloth kembali mengadakan serangkaian acara istimewa selama bulan Ramadhan dengan penawaran menarik bagi pengunjung. Foto: Ist

KARAWANG, iNewsKarawang.id - JakCloth kembali mengadakan serangkaian acara istimewa selama bulan Ramadhan dengan penawaran menarik bagi pengunjung. Salah satunya adalah pembagian voucher di acara JakCloth, yang bisa didapatkan dengan menunjukkan kode barcode tertentu yang tertera di postingan Instagram JakCloth yang diposting di Pinned.

Acara ini berlangsung mulai dari tanggal 16 Maret hingga 16 April, tersebar di berbagai lokasi JakCloth Ramadhan dan Ramayana Dept Store. Di Ramayana, para pengunjung beruntung berkesempatan mendapatkan voucher belanja senilai 50 ribu dari bank Saqu. Beberapa lokasi Ramayana yang berpartisipasi antara lain Karawang, Cimone, Andalas Padang, Cibitung, Klender, Prime Ciplaz Garut, Cilegon, Purwakarta, Salatiga, Ciplaz Lampung, dan Bogor Square.

Sementara untuk acara JakCloth Ramadhan, akan diadakan di 14 kota mulai dari tanggal 23 Maret hingga 31 Maret. Beberapa kota yang pertama dikunjungi adalah Gresik di Icon Mall, Cikupa di Eco Plaza Citra Raya, Cikarang di City Walk Lippo, dan Surabaya di Grand City Surabaya.

Setelah itu, acara akan berlanjut di kota-kota lainnya mulai dari tanggal 23 Maret hingga 7 April, seperti Tasik di Transmart, Depok di Depok Town Square, Lampung di Lapangan Saburai, dan Cirebon di Grage City Mall.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut