get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Yuk Simak 4 Rekomendasi Camilan dari Olahan Jagung

Kamis, 27 Oktober 2022 | 15:29 WIB
header img
Bakwan Jagung. (Foto: okezone)

Mamaliga

Mungkin untuk sebagian orang mengkonsumsi bubur yang berasal dari olahan beras saja. Namun berbeda di Rumania, masyarakat sana mengolah jagung menjadi bubur yang manis. Untuk mengolah jagung menjadi bubur jagung tentu sangat mudah karena hanya dibutuhkan bahan-bahan seperti tepung jagung, garam dan air yang bahannya mudah ditemui dimana-mana.

Bakwan Jagung

Bakwan yang berasal dari Indonesia ini dikenal karena kelezatannya. Makanan ini sering dijadikan sebagai makanan pendamping. Rasa yang manis dari jagung dengan dipadukan tepung bakwan yang asin membuat makanan ini sangat dicari-cari orang Indonesia untuk cemilan maupun makanan pendamping minum teh.

Tortilla

Mungkin sebagian orang hanya tahu bahwa tortilla hanya berasal dari gandum saja. Namun ternyata ada bahan yang berbeda dari tortilla yang disajikan di Mexico. Mereka menyajikan tortilla berbahan dasar jagung.

Tortilla ini berbahan dasar ragi, tepung jagung dan tepung terigu. Tentu butuh ketelatenan lebih dalam membuat Tortilla ini karena cukup sulit untuk memasak hidangan khas Mexico ini.

Artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul 4 Olahan Jagung Lezat yang Cocok Jadi Camilan

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut