get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Deretan Fakta King Faaz, si Tampan Putra Fairuz A Rafiq

Minggu, 24 April 2022 | 14:24 WIB
header img
King Faaz A Rafiq. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Seorang anak  tampan bernama King Faaz A Rafiq yang merupakan putra pertama dari Fairuz A Rafiq dan mantan suaminya, Galih Ginanjar. Kini sang anak sedang populer dikalangan masyarakat karena ketampanannya dan juga sholeh.

King Faaz miliki wajah yang tampan serta sifat yang sangat terpuji. Hal ini lantaran ia memiliki beberapa fakta menarik. Mari kita simak 5 fakta menarik King Faaz A Rafiq.

1. Punya Hafalan Alquran

King Faaz dikenal dengan hafalan surat-surat Alquran yang begitu fasih. Kerap kali King Faaz tak segan menunjukan kemampuan melantunkan ayat suci Al-Quran di hadapan banyak orang.

Seperti misalnya saja ketika sang adik yakni King Zhafi melaksanakan aqiqah. King Faaz berkesempatan melafalkan surat Abasa dengan lancar.

Ashanty yang kala itu hadir dalam acara aqiqah King Zhafi pun sampai terpanah melihat kemampuan dari King Faaz mengingat ayat-ayat suci Alquran.

2. Ingin Jadi Hafiz

Kemampuan King Faaz dalam menghafal ayat suci Al-Quran pun ia iringi dengan cita-cita menjadi Hafiz Quran. King Faaz ingin bisa selalu melantunkan ayat suci serta doa-doa untuk sang bunda yakni Fairuz A Rafiq dan ayah sambungnya, Sonny Septian ketika kelak mereka telah tiada.

3. Sangat Menyayangi Ayah Sambung

Kedekatan King Faaz dan Sonny Septian bukan lagi sebuah rahasia. Meskipun bukan ayah kandung, King Faaz selalu menunjukan rasa sayangnya terhadap Sony baik dalam ucapan ataupun tindakan.

"Abang sayang sama daddy, makasih ya udah jagain abang sama mami sama adek eijaz sama zhafi, makasih ya dad" ujar King Faaz, dikutip dari YouTube Ngobrol Asix, Jumat (22/4/2022).

4. Menyukai Pokemon

King Faaz menyukai karakter imut berwarna kuning dari Jepang yakni Pokemon. Terbukti, ketika menginjak ulang tahun yang ke 10, dekorasi pesta King Faaz dipenuhi dengan pokemon, Bahkan dia bersama keluarga juga mengenakan kaus putih bergambar karakter tersebut.

5. Jarang Main Gadget

Sejak kecil King Faaz tak dibiasakan untuk bermain gadget apalagi terlalu sering membuka media sosial seperti instagram. Hal ini pernah diungkapkan oleh Fairuz A Rafiq dalam perbincangan bersama Atta Halilintar.

Kendati demikian King Faaz tetap diperbolehkan membuka media sosial namun pada waktu tertentu.

"Faaz gak main gadget, dari kecil anak-anak gak aku biasain main gadget. youtube nonton sabtu minggu" ujar Fairuz, dikutip dari YouTube AH, Jumat (22/4/2022).

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut