get app
inews
Aa Read Next : Cristiano Ronaldo yang Dituduh Gunakan Jasa PSK asal Brasil, Kisahnya Menarik!

Setelah Ingin Tinggalkan Manchester United, 5 Calon Klub Cristiano Ronaldo

Minggu, 03 Juli 2022 | 11:21 WIB
header img
Berikut 5 calon klub Cristiano Ronaldo setelah ingin tinggalkan Manchester United. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

Alih-alih berlatih bersama Bayern Munich, Robert Lewandowski malah kedapatan bertemu dengan pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. Karena itu, kepergian Lewandowski disebut-sebut membuat Bayern Munich membidik tanda tangan Cristiano Ronaldo.

3. AS Roma

Munculnya AS Roma sebagai klub yang berpeluang mendapatkan Cristiano Ronaldo menarik perhatian publik. Sebab, secara finansial AS Roma tak sekuat Manchester United ataupun klub lain yang pernah mengontrak Cristiano Ronaldo.

Namun, keberadaan Jose Mourinho di kursi pelatih AS Roma dapat menjadi daya tersendiri bagi CR7. Karena itu, menarik menanti manuver yang ditunjukkan AS Roma.

4. Inter Miami FC

Klub milik David Beckham ini memiliki mimpi mendatangkan pemain sekaliber Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Selain untuk mendongkrak performa tim tim, juga guna meningkatkan branding tim.

Karena itu, ini peluang Inter Miami FC mendatangkan pemain sekelas Cristiano Ronaldo. Sebab, harga transfer Cristiano Ronaldo diprediksi takkan terlalu mahal, mengingat kontraknya di Manchester United hanya tersisa satu tahun lagi.

5. Sporting Lisbon

Pulang kampung ke Portugal bukan tak mungkin bakal diambil Cristiano Ronaldo. Hal itu berpotensi dilakukan Cristiano Ronaldo demi merealisasikan ambisi sang ibunda, Maria Dolores.

Maria Dolores memiliki keinginan melihat Cristiano Ronaldo kembali berseragam Sporting Lisbon sebelum memutuskan pensiun. Dengan mentas di Sporting Lisbon, Cristiano Ronaldo juga jadi lebih dekat dengan sang ibunda.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut