Logo Network
Network

Setelah Ingin Tinggalkan Manchester United, 5 Calon Klub Cristiano Ronaldo

Ramdani Bur , Okezone
.
Minggu, 03 Juli 2022 | 11:21 WIB
Setelah Ingin Tinggalkan Manchester United, 5 Calon Klub Cristiano Ronaldo
Berikut 5 calon klub Cristiano Ronaldo setelah ingin tinggalkan Manchester United. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

Dini hari tadi, sejumlah jurnalis olahraga ternama melaporkan Cristiano Ronaldo ingin meninggalkan Manchester United. Salah satunya disampaikan jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano.

Menurut Fabrizio Romano menulis di akun Twitter-nya, @FabrizioRomano bahwa Cristiano Ronaldo mengatakan kepada Manchester United ingin pergi pada musim panas ini. Penyebabnya karena ia ingin mencetak beberapa ambisi.

Lantas, ke mana Cristiano Ronaldo akan pergi? Laman Bleacher Football menyebut lima calon klub yang memburu tanda tangan CR7.

Berikut 5 calon klub Cristiano Ronaldo setelah ingin tinggalkan Manchester United:

1. Chelsea

Pemilik baru Chelsea, Todd Boehly, disebut-sebut telah bertemu agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes. Menurut laporan Daily Mail, pertemuan itu membahas transfer besar, yakni kemungkinan Cristiano Ronaldo hengkang ke Chelsea pada bursa transfer musim panas 2022.

Sekadar diketahui, Chelsea tidak mempunyai penyerang murni setelah Romelu Lukaku kembali ke Inter Milan. Karena itu, Cristiano Ronaldo pun disebut-sebut bakal berlabuh di Stadion Stamford Bridge.

Jika benar hengkang ke Chelsea, praktis bakal menimbulkan masalah. Sebab, Cristiano Ronaldo sejauh ini dipandang sebagai legenda Manchester United, namun yang bersangkutan malah membelot ke tim rival.

2. Bayern Munich

Bayern Munich selangkah lagi ditinggalkan sang bomber, Robert Lewandowski. Penyerang asal Polandia itu menolak berlatih bersama Bayern Munich jelang musim baru.

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.