get app
inews
Aa Read Next : Gegara Lakukan Aksi Tak Senonoh, Cristiano Ronaldo Dikecam Publik Arab Saudi

Cristiano Ronaldo yang Dituduh Gunakan Jasa PSK asal Brasil, Kisahnya Menarik!

Minggu, 03 Maret 2024 | 18:18 WIB
header img
Cristiano Ronaldo dituduh pernah menyewa PSK termahal asal Brasil (Foto: Reuters)

JAKARTA, iNewsKarawang. id- Meskipun kebenarannya belum terbukti, namun kisah Cristiano Ronaldo yang dituduh gunakan jasa PSK asal Brasil berharga Rp139 juta per jam menarik untuk diulas kembali.

Kabarnya Cristiano Ronaldo sempat tertarik dengan Perempuan bernama Andressa Urach pada tahun 2013 silam. Ketika itu Andressa. Urach menyandang status sebagai pekerja seks komersial (PSK) termahal di Brasil. Ia sempat memasang tarif 7.000 pounds atau sekira Rp133,9 juta per jam!

Meski memasang tarif yang tinggi, sejumlah pesohor dunia tertarik bercinta dengan perempuan berambut pirang ini. 

Dalam pengakuannya, Urach mengklaim Ronaldo tidak membawanya ke rumah mewah sang pesepakbola yang berada di Kota Madrid pada 2013. Perempuan kelahiran 1987 itu diangkut ke salah satu hotel mewah yakni Villa Magna Hotel.

"Saya ada di lift pribadi yang mana langsung menuju kamarnya, jantung saya berhenti saat pintunya terbuka," ujar Urach, dikutip dari Mundo Deportivo yang rilis pada 2015.

"Itu dia, Cristiano Ronaldo. Dia tersenyum, dia mengundang saya untuk melakukan perbincangan," imbuh perempuan asal Brasil itu.

Akan tetapi, Ronaldo segera membantah pengakuan itu. Pesepakbola asal Portugal tersebut menuduh Urach sengaja mengarang cerita untuk menjual sensasi. Ia mengklaim berada di hotel yang sama ketika itu hanya untuk wawancara eksklusif.

"Saya sangat marah dengan situasi ini. (Mencoba) memengaruhi kehidupan saya adalah perbuatan yang sia-sia," tukas Ronaldo.

"Saya cuma ingin membeberkan fakta saya di hotel Villa Magna hanya untuk wawancara eksklusif," tandas pria yang kini berusia 39 tahun tersebut.

Itu tadi kisah Cristiano Ronaldo yang dituduh gunakan jasa PSK asal Brasil berharga Rp139 juta per jam. Semoga artikel itu berguna untuk pembaca sekalian.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut