get app
inews
Aa Read Next : Cristiano Ronaldo yang Dituduh Gunakan Jasa PSK asal Brasil, Kisahnya Menarik!

Disebut-Sebut Cristiano Ronaldo Punya Leher Sekuat Petinju dan Lompatan Setinggi Pemain Basket

Minggu, 05 November 2023 | 20:17 WIB
header img
Cristiano Ronaldo dinilai punya kualitas fisik di atas rata-rata untuk pesepakbola (Foto: REUTERS)

JAKARTA-iNewsKarawang.id
Kisah megabintang Cristano Ronaldo di lapangan hijau tak lepas dengan berbagai prestasi dan aksinya . 

Selain gol-golnya, Cristiano Ronaldo punya kualitas lintas cabang olahraga. Sebab, leher yang dimilki oleh Cristiano Ronaldo rupanya sangat keras bak sebagai atlet petinju dan MMA. Lantas benarkah demikian?

Berikut redaksi telah merangkum beberapa sumber, Sabtu (04/11/2023) terkait kisah barbar Cristiano Ronaldo yang memiliki lompatan tinggi dan leher sekuat baja.

Kisah Cristiano Ronaldo pada Punya Leher Bak Baja

Mantan striker Gillingham, Chelsea, dan Millwall, Tony Cascarino pernah berbicara kepada The Times tentang kualitas fisik Cristiano Ronaldo yang luar biasa. Menurutnya, Ronaldo, yang kini membela klub Arab Saudi Al Nassr, punya sundulan yang mematikan karena didukung oleh leher sekuat petinju dan lompatan setinggi pemain basket.

"Sang bintang 34 tahun asal Portugal itu memiliki level yang lebih tinggi dalam sundulan. Dia menguasai berbagai macam sundulan ketika pemain lain yang cukup beruntung hanya menguasai satu atau dua,” tulis Cascarino dalam kolomnya di The Times pada 2019.

"Sundulan Cristiano layaknya sebuah ayunan stik golf yang sempurna, segalanya bekerja bersamaan dan saat momennya tepat, hanya sedikit yang bisa mencegahnya,” tambahnya.

Cristiano Ronaldo telah membentuk tubuhnya lewat latihan bertahun-tahun. Hal itu memungkinkannya untuk berkembang lebih jauh.

"Bentuk tubuhnya telah banyak berubah dan jelas ia menghabiskan banyak waktu untuk melatih bagian atas tubuhnya. Ini memungkinkan dia untuk melompat setinggi mungkin dan mendapatkan bola pada waktu yang tepat," tambah Cascarino.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut