Viral Video Pedagang Bakso di Karawang Dimarahi Orang Tua Korban Gegara Cabuli Anak Lelaki

Iqbal Maulana Bahtiar
Viral Video Pedagang Bakso di Karawang Dimarahi Orang Tua Korban Gegara Cabuli Anak Lelaki (Foto : Istimewa)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Viral di media sosial, beredar video seorang pedagang bakso keliling nekat mencabuli anak lelaki dibawah umur di Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram halokrw pada Selasa,(12/12/2023), penampakan sebuah rekaman yang direkam oleh orangtua yang sedang menegur seorang pedagang bakso keliling karena diduga melakukan tindakan pencabulan terhadap anaknya.

"Bercanda, yang onoh sampai ditelanjangin,katanya, sampai diperosotin," Ungkap orangtua yang merekam video tersebut.

Lalu, usai ditegur orangtua dari salah satu anak itu, Pedagang tersebut nampak ketakutan hingga bingung harus melakukan apa. 

Sampai akhirnya pedagang itu meminta maaf kepada orangtua tersebut karena aksi bejadnya itu ketahuan. Akan tetapi, dalam video itu orangtua dari anak yang diduga menjadi korban pencabulan tidak terima.

"Pak, ini masuknya udah apa, pencabulan loh. Gampang pak minta maaf mah," kata orangtua tersebut.

"Saya sebagai orangtua enggak pernah lagi  cebokin (membersihkan tinja anaknya ketika BAB) anak saya," Lanjutnya.

Lalu, orangtua dalam video itu mengungkapkan jika anaknya menangis saat pulang kerumah usai dicabuli oleh pegadang tersebut.

"Nangis pulang-pulang, kata anak saya, kakak gimana mau ngelawan mamah, tangan kaka dipegang, kaki kaka dipegang. Geli pak," tegasnya.

"Diperosotin dipegang t*t*t nya, anak ini berdua cerita ke saya, astaghfirullahalazim, lailahaillah, usaha pak usaha yang bener," Imbuhnya dalam video itu.

Karena khawatir dilaporkan, pedagang itu pun berjanji tidak akan berjualan disekitar wilayah itu lagi. Dan pedagang itu pun pergi begitu saja meninggalkan orangtua berserta anak-anak yang diduga menjadi korban aksi bejadnya.

Dari video itu sontak mengundang raturan komentar netizen di Instagram. Salah satunya arwa_har***.

"Bagus mukanya kliatan jelas biar org y ngeliat postingan ini bisa hati-hati, kasi tau anak-anaknya kalo ketemu bapak ini hati-hati," tulis arwa_har*** dalam kolom komentar.

Lalu, akun Instagram lina.27_***, "laporin aja bu biar kapok watir ihh ya allah," tulisnya.

Sementara itu, saat di konfirmasi kepihak kepolisian, Humas Polres Karawang, Ipda Edi Kusmayadi mengatakan jika pelaku sudah diamankan ke Mapolres Karawang.

"Pelaku berisinial WN (42) sudah diamankan. Saat ini tengah dilakukan pemeriksaan," ungkap Edi saat dihubungi pewarta, Selasa,(12/12/2023).

Lanjutnya, Untuk tindak lanjut saat ini pihaknya menunggu adanya laporan dari pihak korban dugaan tindak pencabulan tersebut.

"Sampai saat ini belum asa laporan dari korban. Tapi, kita tetap mengamankan pelaku, hingga ada laporan masuk. Kalau tidak, kita selesai sampai mediasi," Tandasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network