get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Pedagang Bakso Viral yang Cabuli Anak Lelaki Berhasil Diamankan Polisi

Selasa, 12 Desember 2023 | 14:09 WIB
header img
Pedagang Bakso Viral yang Cabuli Anak Lelaki Berhasil Diamankan Polisi (Foto : Doc. Humas Polres Karawang)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Seorang pedagang bakso keliling yang viral di media sosial karena diduga mencabuli anak dibawah umur di Karawang, telah diamankan di Mapolres Karawang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kasi Humas Polres Karawang, Ipda Edi Kusmayadi saat dihubungi pewarta, Selasa,(12/12/2023).

"Pelaku sudah berhasil diamankan, saat ini tengah dilakukan pemeriksaan di Mapolres Karawang oleh Kanit PPA Polres Karawang," Ungkap Edi saat dihubungi Pewarta, Selasa,(12/12/2023).

Lebih lanjut, kata Edi, informasi sementara diketahui pelaku yang merupakan pedangan bakso keliling itu berinisial WN (42). Dan ada kemungkinan pelaku melakukan aksi bejadnya itu bukan hanya dilokasi saat kepergok saja.

"Pelaku berinisial WN (42). kemungkinan ada pelaku lain karena palaku berjualan secara keliling. Tapi kita masih menunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut," kata Edi.

"Untuk tempat kejadian, di salah satu Perumahan di wilayah perbatasan Kelurahan Karangpawitan dan Kelurahan Nagasari," Jelasnya.

Selain itu, Ia juga mengatakan bahwa belum ada laporan terkait peristiwa yang tersebut dari pihak korban. "Belum ada yang melapor, tapi tetap kita amankan dan kita akan tindaklanjuti jika memang ada laporan masuk dari korban ke Polres Karawang," tuturnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut