get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Viral di Media Sosial Tukang Parkir Minimarket di Karawang Minta THR, Pungut Tarif Rp15 Ribu

Rabu, 17 April 2024 | 14:35 WIB
header img
Viral di Media Sosial Tukang Parkir Minimarket di Karawang Minta THR, Pungut Tarif Rp15 Ribu (Foto : Istimewa)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Viral di media sosial seorang tukang parkir di Karawang meminta uang parkir sebesar Rp. 15 ribu dalam sekali parkir dengan alasan THR.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @halokrw, diketahui peristiwa tersebut terjadi di salah satu minimarket di Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang. 

Pada rekaman tersebut, menapakan seorang tukang parkir yang mengenakan celana pendek dan topi hitam sedang adu mulut dengan salah satu pegawai minimarket dan seorang perempuan yang merupakan pembeli di minimarket yang merekam aksi tukang parkir tersebut.

Ketika adu mulit terjadi, Tukang parkir itu membantah tidak meminta uang Rp15 ribu, dan malah meminta Rp 5 ribu kepada pembeli.

"Udah-udah goceng aja sini dah, Setahun sekali, kayak enggak pernah mudah saja bang," kata tukang parkir dalam rekaman tersebut.

Mendengar ucapan tukang parkir, perekam video yang merupakan pembeli itu sontak membantah ucapan tukang parkir tersebut.

"Enggak, tadi minta lima belas ribu, saya waktu muda saja enggak begitu," kata perekam video.

Rekaman tersebut pun viral di media sosial dan cukup mengundang komentar pedas dari netizen. Salah satunya @dess****.

"Gue dapet THR aja kerja dulu setahun, berangkat pagi pulang malem, baru dapet THR. Elu kerja seenaknya, tiba-tiba minta thr anjir. Sodara bukan, kerja cuman megang ujung jok doang, minta thr," tulis akun @dess**** dalam kolom komentar.

Selain itu, salah satu warga net juga meminta agar pihak kepolisian menindak tegas atas aksi premanisme yang dilakukan oleh tukang parkir itu.

"Moal di tindak pak pol, mun moal rek dididik militer ku warga sekitar (enggak di tindak pak pol, kalau tidak mau berikan pendidikan militer oleh warga sekitar)," balas @r.dz*** pada kolom komentar.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut