get app
inews
Aa Read Next : Breaking News!Timnas Indonesia Turunkan Line Up Terbaik Hadapi Australia di 16 Besar Piala Asia 2023

Gagal Bobol Gawang Bangladesh, Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Salahkan 2 Pemain ini.

Kamis, 02 Juni 2022 | 08:49 WIB
header img
Stefano Lilipaly tampil melempem di laga Timnas Indonesia vs Bangladesh. (Foto: M Agung Rajas/ANTARA)

Kegagalan skuad Garuda membobol gawang Bangladesh, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menyalahkan Stefano Lilipaly dan Dimas Drajad.

Ia menyebut Stefano Lilipaly dan Dimas Drajad yang bermain di lini depan tampill di bawah harapan.

Diketahui Dimas Drajad diturunkan sebagai penyerang, sedangkan Stefano Lilipaly mentas di posisi second striker. Namun, kehadiran dua pemain debutan di era Shin Tae-yong ini tak banyak membantu Timnas Indonesia, mengingat skuad Garuda hanya bermain 0-0 kontra Bangladesh.

"Mereka (Stefano Lilipaly dan Dimas Drajad) sebagai penyerang,  seharusnya bisa membuat peluang. Akan tetapi, mereka tidak melakukan itu. Sampai hari ini, mereka belum memenuhi ekspektasi saya,” kata Shin Tae-yong.

Dalam laga melawan Bangladesh, Stefano Lilipaly tampil sejak awal pertandingan. Sementara itu, Dimas Drajad baru turun pada babak kedua menggantikan Muhammad Rafli.

Secara kasat mata, Stefano Lilipaly yang posisi aslinya sebagai second striker berada sejajar dengan penyerang, baik itu Muhammad Rafli maupun Drajad. Shin Tae-yong tampak menggunakan formasi 4-4-2 dalam laga semalam.

Sepanjang laga, Stefano Lilipaly melepaskan dua percobaan tepat ke gawang lawan. Akan tetapi, semuanya dapat ditepis kiper Bangladesh, Anisur Rahman.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut