get app
inews
Aa Read Next : Breaking News!Timnas Indonesia Turunkan Line Up Terbaik Hadapi Australia di 16 Besar Piala Asia 2023

Gagal Bobol Gawang Bangladesh, Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Salahkan 2 Pemain ini.

Kamis, 02 Juni 2022 | 08:49 WIB
header img
Stefano Lilipaly tampil melempem di laga Timnas Indonesia vs Bangladesh. (Foto: M Agung Rajas/ANTARA)

Stefano Lilipaly bahkan sempat mencetak gol pada menit ke-73. Namun, dianulir oleh wasit lantaran sang pengirim assist, Dimas Drajad dianggap offside.

Sementara itu, Dimas Drajad tidak mencatatkan satu pun tembakan yang mengarah ke gawang Bangladesh. Seperti yang sudah disinggung di atas, Lilipaly dan Drajad adalah dua pemain berstatus debutan di Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong.

Stefano Lilipaly memang pernah memperkuat Timnas senior Indonesia, tetapi itu terakhir kali terjadi pada tahun 2019, saat skuad Garuda ditangani pelatih Simon McMenemy.

Adapun untuk Dimas Drajad, laga menghadapi Bangladesh juga menjadi pertandingan pertamanya untuk Timnas senior Indonesia. Sebelumnya, pemain berumur 25 tahun itu berkutat di skuad Timnas Indonesia U-19 dan U-23 pada masa kepelatihan juru taktik Indra Sjafri.

Selanjutnya, Timnas Indonesia akan turun di babak ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023 yang dilangsungkan di Kuwait pada 8-14 Juni 2022. Timnas Indonesia tergabung di Grup A bersama tuan rumah Kuwait, Yordania dan Nepal.

Timnas Indonesia wajib finis sebagai juara grup atau merebut status lima runner-up terbaik untuk lolos ke Piala Asia 2023. Sanggup melakukannya, Timnas Indonesia

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut