get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Ungkap Kesiapan Timnas Indonesia Hadapi Australia di 16 Besar Piala Asia 2023

Pemain Timnas Indonesia U-23 yang Berpotensi Bobol Gawang Filipina di SEA Games 2021. Ini Pemainnya

Kamis, 12 Mei 2022 | 21:26 WIB
header img
5 Pemain Timnas Indonesia U-23 yang Berpotensi Bobol Gawang Filipina di SEA Games 2021. (Foto: PSSI)

Dengan pengalamannya bermain di Eropa, tepatnya di FK Senica, Egy pun diharapkan bisa mencetak gol untuk Timnas Indonesia U-23. Namun, sayang saat melawan Timor Leste sejatinya Egy terlalu banyak membuang peluang.

Egy pun berjanji takkan mengulangi kesalahan itu dan berharap bisa mencetak banyak gol saat melawan Filipina U-23.

3. Ricky Kambuaya

Ricky Kambuaya dikenal gelandang serba bisa, termasuk dalam hal mencetak gol. Ia bahkan kerap mencetak gol di momen-momen penting.

Sejauh ini Ricky selalu dimainkan oleh Shin Tae-yong. Jadi, ada kemungkinan saat melawan Filipina nanti ia pun bakal mengisi salah satu slot dari tiga gelandang yang biasa dimainkan Timnas Indonesia U-23.

4. Fachruddin Aryanto

Dengan tinggi 1,85 meter, Fachruddin sangat andal dalam hal duel udara. Terbukti ketika melawan Timor Leste, ia sanggup mencetak gol lewat sundulan.

Meski berstatus sebagai bek tengah, Fachruddin berpotensi untuk menambahkan golnya di SEA Games 2021. Tentunya hal itu bisa saja terjadi ketika Timnas Indonesia U-23 mendapatkan tendangan sepak pojok saat melawan Filipina U-23 nanti.

5. Irfan Jauhari

Irfan Jauhari dipercaya sebagai starter di dua laga awal Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021. Saat melawan Vietnam U-23 ia berperan sebagai winger dan ketika melawan Timor Leste, dirinya dipercaya bermain sebagai striker.

Meski belum mencetak gol sejauh ini, Irfan Jauhari terbukti menyulitkan para pemain belakang musuh. Kini tinggal tunggu waktu saja untuk melihat Irfan Jauhari mencetak gol dan tentunya semua pencinta sepakbola Tanah Air berharap hal itu tercipt saat melawan Filipina U-23.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut