get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Ungkap Kesiapan Timnas Indonesia Hadapi Australia di 16 Besar Piala Asia 2023

Pemain Timnas Indonesia U-23 yang Berpotensi Bobol Gawang Filipina di SEA Games 2021. Ini Pemainnya

Kamis, 12 Mei 2022 | 21:26 WIB
header img
5 Pemain Timnas Indonesia U-23 yang Berpotensi Bobol Gawang Filipina di SEA Games 2021. (Foto: PSSI)

Di matchday ketiga sepakbola putra Grup A SEA Games 2021 pada Jumat 13 Mei 2022 16.00 WIB, Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 wajib menang saat melawan Filipina U-23. Sebab kemenangan akan menjaga kans skuad Garuda Muda untuk lolos ke babak semifinal.

Timnas Indonesia U-23 berharap banyak kepada para pemain depan untuk bisa mengalahkan Filipina, Apalagi pasukan Shin Tae-yong itu diharapkan bisa mencetak banyak gol ke gawang Filipina lantaran kini selisih gol Timnas Indonesia U-23 adalah 4-4 alias mencetak empat gol dan kebobolan empat kali.

Tentunya tekanan akan cukup berat untuk para pemain lini depan. Lantas kira-kira siapa saja pemain yang diprediksi mampu menerima tekanan itu dan mencetak gol ke gawang Filipina U-23?

Berikut 5 Pemain Timnas Indonesia U-23 yang Berpotensi Bobol Gawang Filipina di SEA Games 2021:

1. Witan Sulaeman

Witan bisa dikatakan pahlawan kemenangan Timnas Indonesia U-23 saat membantai Timor Leste 4-1. Sebab dua gol yang tercipta di laga tersebut berasal dari aksi Witan.

Witan sendiri awalnya tak dipercaya sebagai starter saat melawan Vietnam U-23. Namun, ketika melawan Timor Leste ia dipercaya Shin Tae-yong untuk bermain sejak menit pertama dan kepercayaan itu dibayar tuntas oleh Witan.

Andai kembali dipercaya bermain sebagai starter saat melawan Filipina U-23, Witan pun diprediksi bisa menyumbangkan gol lagi untuk Timnas Indonesia U-23.

2. Egy Maulana Vikri

Egy membuka keran gol Timnas Indonesia U-23 saat melawan Timor Leste. Berkat golnya, permainan Timnas Indonesia U-23 pun semakin membaik hingga laga berakhir.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut