get app
inews
Aa Read Next : Disebut-Sebut 5 Negara Asia yang Mendukung Israel, Bikin FIFA Enggan Hukum Israel?

Terpantau Kamera, Shin Tae-yong Intip Laga Timnas Malaysia U-23 vs Kamboja dan Thailand vs Laos

Senin, 16 Mei 2022 | 19:57 WIB
header img
Shin Tae-yong saksikan laga Malaysia vs Kamboja jelang semifinal SEA Games 2021. (Foto: iNews)

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong ketahuan menyaksikan laga Timnas Malaysia U-23 vs Timnas Kamboja U-23 dan Timnas Thailand U-23 vs Timnas Laos U-23 yang berlangsung pada Senin, (16/5/2022) sore WIB. 

Hal itu diketahui dalam pantau kamera televisi, Shin Tae-yong berada di tribun Stadion Thien Truong yang menjadi arena pertandingan.

Sementara Malaysia dan Thailand merupakan calon lawan Timnas Indonesia U-23 di semifinal SEA Games 2021. Sebelumnya, Marc Klok dan kawan-kawan lolos ke semifinal lewat status runner-up Grup A SEA Games 2021.

Timnas Vietnam U-23 selaku tuan rumah yang tampil spartan mengakhiri babak penyisihan sebagai juara Grup A, tepatnya dengan koleksi 10 angka. Untuk mengetahui gaya main Malaysia dan Thailand, Shin Tae-yong datang langsung ke stadion.

Pelatih yang pernah menukangi Timnas Korea Selatan itu pun tersorot kamera sedang memantau langsung pertandingan Malaysia vs Kamboja, Senin (16/5/2022) sore WIB. Pada laga itu, Malaysia kurang maksimal hingga harus tertahan dengan skor 2-2.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut