get app
inews
Aa Read Next : Hasil Final Euro 2024 :Timnas Spanyol Raih Gelar Juara Euro 2024, usai Hajar Inggris 2-1

Simak Jadwal Siaran Langsung Semifinal Euro 2024:Timnas Spanyol vs Prancis, Live di RCTI Malam Ini

Selasa, 09 Juli 2024 | 16:07 WIB
header img
Jadwal Timnas Spanyol vs Prancis di semifinal Euro 2024. (Foto: Reuters)

JAKARTA, iNewsKarawang. id-Bagi pencinta sepakbola bola dunia, simak jadwal siaran langsung semifinal Euro 2024 malam ini menyajikan pertarungan seru antara Tim Nasional (Timnas) Spanyol vs Prancis. 

Laga kedua tim disiarkan secara live di RCTI itu pun disambut antusias oleh seluruh pihak termasuk gelandang Timnas Prancis, Adrien Rabiot.

Rabiot percaya diri Prancis bisa menaklukkan Inggris. Meski saat ini permainan pasukan Les Bleus –julukan Timnas Prancis– kerap dikritik, Rabiot merasa timnya justru sejauh sudah bermain bagus.

Lalu terkait Kylian Mbappe dan Antoine Griezmann yang paling sering dikritik karena bermain buruk, Rabiot juga tak peduli.

Adrien Rabiot bahkan memastikan para pemain Prancis tetap akan memberikan suplai bola terbaik untuk kedua pemain itu. Hal tersebut agar Griezmann dan Mbappe dapat membobol gawang La Furia Roja -julukan Timnas Spanyol.

"Kolektif lebih kuat dari Griezmann dan Mbappé karena sedikit kurang bugar (dalama laga sebelumnya), tapi kami ada untuk mendukung mereka," kata Rabiot dilansir dari Tuttomercato, Selasa (9/7/2024).

Pemain berusia 29 tahun itu mengatakan sangat yakin pemain itu akan menunjukkan ketajamannya dalam laga nanti. Sebab, dia menilai para pemain akan bekerja keras dengan maksimal.

"Kami percaya pada mereka yang bisa membuka situasi kapan saja, mereka punya keunggulan," katanya.

Rabiot mengatakan sejauh ini pun cukup senang dengan penampilan Timnas Prancis. Menurutnya, setiap pemain kini saling melengkapi satu sama lainnya.

"Kami selalu memuji kolektif. Kami berada di semifinal turnamen yang hebat," tutupnya.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Semifinal Euro 2024 Malam Ini:

Rabu 10 Juli 2024 Pukul 02.00 WIB (LIVE RCTI)

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut