get app
inews
Aa Read Next : Hasil Final Euro 2024 :Timnas Spanyol Raih Gelar Juara Euro 2024, usai Hajar Inggris 2-1

Simak Link Live Streaming Timnas Belanda vs Inggris di Semifinal Euro 2024 Malam Ini

Rabu, 10 Juli 2024 | 15:57 WIB
header img
Para pemain Timnas Belanda kala berlaga. (Foto: Reuters)

JAKARTA, iNewsKarawang.id-Bagi pecinta sepakbola dunia simak link live streaming Timnas Belanda vs Inggris di semifinal Euro 2024 malam ini akan diulas dalam artikel ini. 

Kedua tim akan  bertanding di BVB Stadion Dortmund, Jerman, pada Kamis 11 Juli 2024 pukul 02.00 WIB ini.

Pada babak semifinal, ada duel seru yang mempertemukan Timnas Belanda vs Inggris. Satu dari tim itu akan menyusul langkah Spanyol melesat ke babak final.

Jelang duel tersebut, eks striker Inggris, yakni Ian Wright, memprediksi bahwa Harry Kane cs akan kesulitan menembus pertahanan Belanda. Sebab, bek tangguh akan mengawal lini belakang Belanda, yakni Virgil van Dijk.

Sejauh ini, Harry Kane sendiri belum bisa menunjukan ketajamannya di Euro 2024. Pemain Bayern Munich itu baru mengemas dua gol saja dari lima laga yang dimainkan.

“Kami membutuhkan seseorang untuk memberikan tekanan kepada Virgil van Dijk. Kami membutuhkan seseorang untuk membuatnya sedikit tidak nyaman. Ini sebabnya saya khawatir dengan Harry Kane dan formnya saat ini,” kata Ian Wright, dilansir dari Metro, Rabu (10/7/2024).

“Saya pikir kita akan membutuhkan titik fokus dan seseorang di sekitar Virgil, untuk membuatnya sedikit tidak nyaman, menghadapinya, bersandar padanya, melakukan semua hal yang tidak disukai Virgil,” lanjutnya.

"Dia adalah bek yang sangat terampil, dia suka mencuri bola. Jadi saya pikir Anda membutuhkan seseorang di sekitarnya yang akan membuatnya merasa sedikit tidak nyaman,” jelas Wright.

Akankah keraguan Ian Wright atas performa Harry Kane dkk bisa ditepis malam nanti? Menarik menantikan duel ini.

Sejauh ini, Belanda sendiri terus tampil apik di Euro 2024. Teranyar, mereka menang comeback atas Turki di babak perempatfinal dengan skor 2-1.

Duel seru Timnas Belanda vs Inggris sendiri bisa disaksikan secara live streaming.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut