get app
inews
Aa Read Next : Hasil Final Euro 2024 :Timnas Spanyol Raih Gelar Juara Euro 2024, usai Hajar Inggris 2-1

Harry Kane Tegaskan Timnas Inggris Bakal Mati-matian Lawan Spanyol di Final Euro 2024

Jum'at, 12 Juli 2024 | 20:49 WIB
header img
Harry Kane memastikan Timnas Inggris akan mati-matian menghadapi Timnas Spanyol di Euro 2024 (Foto: Reuters/Wolfgang Rattay)

JAKARTA, iNewsKarawang.id-Sebagaimana diketahui, Inggris akan menantang Spanyol di partai final Euro 2024. Pertandingan tersebut rencananya digelar di Olympiastadion Berlin, Senin 15 Juli 2024 pukul 02.00 WIB.

Kapten Timnas Inggris, Harry Kane bakal tampil mati-matian melawan Timnas Spanyol di Final Euro 2024. Pasalnya The Three Lions tidak ingin mengulangi kisah pahit seperti di final Euro 2020 pada Juli 2021.

Namun meski sukses mencapai partai puncak, cukup banyak yang mengkritik permainan Inggris. Namun begitu, anak asuh Gareth Southgate nyatanya melaju ke partai final dengan membungkam Timnas Belanda skor 2-1 di babak semifinal.

Spanyol jelas bukan lawan yang mudah. Terlebih, tim berjuluk La Furia Roja itu sangat sempurna sejak babak grup dengan selalu meraih hasil kemenangan tanpa pernah kalah atau pun imbang.

Kane sadar Spanyol bukan lawan yang mudah. Oleh karenanya, pemain Bayern Munchen itu menegaskan para pemain Inggris bakal tampil mati-matian di laga final mendatang.

“Kami akan memberikan segalanya untuk menang,” kata Kane, dipetik dari TribalFootball, Jumat (12/7/2024).

Striker berusia 30 tahun itu ingin memaksimalkan momentum ini sebaik mungkin. Kane tidak ingin kekalahan final Euro 2020 kembali terulang. Kali ini, ia mau membahagiakan masyarakat Inggris dengan trofi Euro 2024.

“Kami melewatkan satu langkah di Euro terakhir. Itu menyakiti kami untuk waktu yang lama,” ujar Kane.

"Saya tahu ini sudah lama merugikan negara. Kami telah bekerja sangat keras untuk mencapai momen ini dan kami akan melakukan segala kemungkinan untuk membawa kembali trofi itu,” pungkasnya.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut