get app
inews
Aa Read Next : Hasil Final Euro 2024 :Timnas Spanyol Raih Gelar Juara Euro 2024, usai Hajar Inggris 2-1

Klik di Sini! Link Live Streaming Spanyol vs Inggris Rebut Gelar Juara di Final Euro 2024

Minggu, 14 Juli 2024 | 19:44 WIB
header img
Laga Timnas Spanyol vs Timnas Inggris akan tersaji di final Euro 2024. (Foto: UEFA)

JAKARTA, iNewsKarawang.id-Bagi pecinta sepakbola dunia, link live streaming Spanyol vs Inggris di final Euro 2024 dapat diketahui dalam artikel ini. 

Kedua tim memperebutkan gelar juara yang akan digelar di Olympiadstadion Berlin, Jerman, pada Senin 15 Juli 2024 pukul 02.00 WIB dapat disaksikan secara live streaming.

Dipastikan Timnas Spanyol vs Inggris bakal seru di partai final pada malam hari nanti. Meski diperkuat sederet pemain bintang, Spanyol lebih diunggulkan dalam laga ini.

Pasalnya, Spanyol mengukir perjalanan sempurna sejauh ini di Euro 2024. Mereka menyapu bersih kemenangan di fase grup, salah satunya mengalahkan sang juara bertahan, Italia, dengan skor 1-0.

Kemudian, tren positif mereka berlanjur ke fase gugur. Mereka sukses mengalahkan Georgia di babak 16 besar dengan skor telak 4-1. Lalu, pasukan Luis de la Fuente itu menyingkirkan tuan rumah, Jerman, di babak perempatfinal usai menang dengan skor 2-1 usai berduel hingga extra time.

Teranyar, Prancis yang jadi korban keganasan Spanyol di babak semifinal. Prancis yang unggul lebih dahulu, harus kena comeback La Furia Roja -julukan Timnas Spanyol- sehingga kalah dengan skor 1-2.

Meski begitu, pelatih Timnas Spanyol, Luis de la Fuente, ogah jemawa. Luis menegaskan timnya mempunyai kekuatan yang sama dengan Inggris. Menurutnya, Timnas Spanyol harus meningkatkan level ketika bersua dengan Inggris.

“Ini adalah pertandingan yang seimbang, seperti pertandingan sistem gugur kami sebelumnya. Jika kami tidak berada di atas level yang kami tunjukkan dalam pertandingan tersebut, kami tidak akan memiliki peluang untuk menang - dan hal yang sama berlaku jika kami melakukan kesalahan,” kata Luis, dilansir dari Daily Mail, Minggu (14/7/2024).

"Senang sekali bisa berada di sini dan kami gembira bisa masuk final. Ini salah satu prestasi olahraga terbesar yang ada. Kami santai dan tak sabar untuk bertanding,” tambahnya.

"Hari Minggu akan menjadi pertandingan yang rumit melawan tim hebat, antara dua tim terbaik, itulah sebabnya kami berada di final,” ujar Luis.

"Pertandingan yang sangat berimbang ini sering kali ditentukan oleh detail-detail kecil. Tim yang membuat kesalahan paling sedikit akan memiliki peluang terbaik untuk menang,” lanjutnya.

Dengan kondisi ini, menarik menantikan duel Spanyol vs Inggris. Akankah La Furia Roja keluar sebagai kampiun di Euro 2024?

Laga seru Spanyol vs Inggris di final Euro 2024 bisa disaksikan secara live streaming di Vision+. Caranya mudah, cukup klik di sini.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut