get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Ungkap Kesiapan Timnas Indonesia Hadapi Australia di 16 Besar Piala Asia 2023

Aksi Lucu Shin Tae-yong Pukul dan Jewer Asnawi Mangkualam, Kok Bisa?

Jum'at, 21 Juli 2023 | 20:54 WIB
header img
Shin Tae-yong jewer Asnawi/Foto: Instagram

JAKARTA, iNewskarawang.id - Sebuah momen unik dan lucu terjadi saat sesi konferensi pers pertandingan FIFA Matchday Indonesia menghadapi Palestina pada bulan Juni lalu. Pada momen itu, Shin Tae-yong yang memperlihatkan betapa dekat dirinya dengan Asnawi dengan memukul dan menjewer sang pemain.

Pasalnya karena kapten Timnas Indonesia itu salah dalam memahami maksud dari Shin Tae-yong, lalu Shin Tae-yong pukul dan jewer telinga Asnawi Mangkualam. 

Video momen lucu setelah pertandingan melawan Palestina ini pun beredar luas di dunia maya. Dalam video yang beredar tampak Shin Tae-yong dan Asnawi yang telah usai melakukan konferensi pers hendak melakukan foto bersama di hadapan awak media.

Sebelum berfoto, pelatih asal Korea Selatan itu sempat mengambil bola yang berada di meja. Di sisi lain, Asnawi menyingkirkan berbagai properti lain yang memenuhi meja seperti botol, mikrofon dan sebagainya.

Tepat sebelum berfoto, Shin Tae-yong menyerahkan bola yang diambilnya itu kepada Asnawi dengan maksud agar digunakan sebagai properti untuk berfoto.

Namun, alih-alih langsung berpose memegang bola, Asnawi justru berniat meletakkan bola itu di samping meja. Melihat Asnawi tidak memahami maksudnya, Shin Tae-yong pun spontan langsung memukul pemain Jeonnam Dragons itu.

Sambil menampilkan ekspresi kebingungan, Asnawi kemudian langsung segera berpose dan berfoto di depan awak media. Setelah sesi foto bersama usai, Shin Tae-yong kemudian lanjut menjewer Asnawi sembari mengatakan berbagai hal pada awak media.

Setelah aksi menjewer itu, lantas merangkul Asnawi sembari berjalan meninggalkan ruang konferensi pers di Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Aksi lucu Shin Tae-yong yang memukul dan menjewer salah satu pemain kesayangannya ini pun menuai banyak pujian dari netizen. Sebagian besar menilai jika aksi memukul dan menjewer yang dilakukan pelatih berusia 53 tahun itu adalah bukti kedekatannya dengan para pemain termasuk Asnawi.

"Salah satu anak kesayangan coach Shin ini..." tulis @enikrisnawati9944.

"Tandanya sty peduli, dan mereka udah deket banget...jadi seneng gw sama cara sty" tulis @alfagazi-tv2ql.

"Asnawi semakin mesra sama coach Shin, sekarang udah bisa ngobrol pakai bahasa korea" tuis @isakmaligana7715.

"Hubungan yg baik antara pelatih dan pemain itu yg membuat timnas skrg jauh lebih baik lagi berkat Shinta young..good job coach." tulis @atmanudin1914.

Demikianlah momen saat Shin Tae-yong pukul dan jewer Asnawi Mangkualam.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut