get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

20 Deretan Wanita Tercantik di Dunia

Selasa, 30 Agustus 2022 | 17:14 WIB
header img
Salah Satu Wanita Cantik (Foto: Equity)

13. Meghan Markle

Pernikahannya dengan pangeran Harry membuatnya pernah menjadi bagian dari keluarga kerajaan Inggris. Ciri khas dan gayanya membuat Meghan Markle masuk ke jajaran wanita tercantik.

12. Danielle Campbell

Danielle Campbell memulai karir keartisannya di usia yang sangat muda. Danielle sudah banyak membintangi film papan atas, di tahun 2010 ia mendapatkan peran sebagai Jessica Olsen di Disney Channel Original Movie Starstruck.

11. Mila Kunis

Mata yang sempurna, leher angsa yang indah membuat supermodel ini mendapat predikat sebagai ratu kecantikan. Mila Kunis memulai debut keartisannya dalam film “Forgetting Sarah Marshall”.

10. Scarlett Johansson

Scarlett mampu mengambil hati penggemarnya dengan perannya yang sangat ikonik dalam Black Widow di film MCU. Fitur wajah yang memukau membuatnya selalu menjadi perhatian.

9. Deepika Padukone

Deepika Padukone adalah seorang artis papan atas India yang memiliki bayaran termahal. Ia juga sudah perna beradu akting dengan aktor dan aktris papan atas India.

8. Gal Gadot

Kecantikan wajah Gal Gadot yang memukau mengantarkannya mendapatkan peran sebagai Wonder Woman. Banyak sekali film besar yang telah ia bintangi. Selain cantik, Gal Gadot juga merupakan wanita cerdas, ia merupakan lulusan hukum dan menjadi anggota Angkatan Pertahanan Israel

7. Ariana Grande

Penyanyi yang memiliki suara khas ini memiliki kecantikan yang sangat ikonik. Gaya dan suara yang luar biasa menjadikan Ariana Grande sebagai penyanyi terkenal.

6. Angelbaby

Angelbaby adalah seorang penyanyi, model dan aktris yang mempesona sekaligus investor di beberapa perusahaan besar. Kecantikan dan bakatnya menjadikannya masuk jajaran wanita tercantik dunia.

5. Aishwarya Rai

Mata biru dan penampilan tanpa cacat menjadikan Aishwarya Rai masuk ke dalam jajaran wanita tercantik dunia. Aishwarya Rai bahkan pernah memenangkan Miss World pada tahun 1994. Dia juga adalah aktris India pemenang penghargaan dan memiliki karir yang menakjubkan.

4. Margot Robbie

Artis cantik Hollywood yang dikenal dalam film Blockbuster pernah masuk dalam jajaran “Top 100 Most Influential People” tahun 2017. Karirnya cemerlangnya juga mengantarkannya mendapatkan gelar arti papan atas di Academy Award dan BAFTA Award.

3. Beyonce

Penyanyi kelas papan atas dan terkaya ini identik dengan gaya rambut Bronze yang selalu stunning. Karirnya sebagai penyanyi, pengusaha dan produser rekaman membuatnya banyak dikenal orang.

2. Adriana Lima

Memasuki urutan kedua ada Adriana Lima, ia adalah seorang model brand ternama Victoria Secret yang sangat memikat. Saking cantiknya ia dianugerahi gelar “The most beautiful Victoria’s Secret Angel”.

1. Bella Hadid

Di Urutan pertama sebagai wanita tercantik dunia tahun 2022 ada Bella Hadid. Bella adalah seorang super model profesional yang telah menapaki karir kemodelan dengan banyak brand fashion ternama.

Berdasarkan Golden Ratio of Beauty Phi, Bella Hadid memiliki karakteristik wajah yang menarik mulai dari rahang, mata hingga bibirnya.

Itulah tadi wanita tercantik dunia. Bagaimana menurutmu?

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut