get app
inews
Aa
Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

20 Deretan Wanita Tercantik di Dunia

Selasa, 30 Agustus 2022 | 17:14 WIB
header img
Salah Satu Wanita Cantik (Foto: Equity)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Artikel ini akan membahas mengenai deretan wanita tercantik di Dunia. Setiap wanita tentunya memiliki karakteristik kecantikan dan pesona yang berbeda-beda.

Kecantikan merupakan harta berharga bagi seorang wanita. Tak sedikit wanita yang melakukan berbagai perawatan untuk mendapatkan wajah cantik idaman.

Sebenarnya banyak faktor yang membuat wanita mendapat predikat “wanita tercantik” tidak hanya dari paras, tetapi juga dari kemandirian, berwawasan dan kesuksesan dari wanita itu sendiri.

Berikut adalah 20 wanita tercantik dunia tahun 2022 ada yang berasal dari Asia dikutip bareillycollege:

20. Rachel McAdams

Mata dan paras yang indah membuat Rachel McAdams terlihat seperti dewi. Ia sering muncul dalam berbagai film papan atas seperti Marvel Cinematic Universe, termasuk Doctor Strange.

19. Kylie Jenner

Kylie Jenner memiliki warna kulit, wajah dan tubuh yang sangat indah. Selera fashion yang luar biasa membuat Kylie menjadi panutan bagi gadis-gadis muda.

18. Priyanka Chopra

Akting Priyanka Chopra banyak dikagumi para penggemarnya. Tampilannya yang glamor serta seksi menjadi ciri khas bagi dirinya.

17. Emilia Clarke

Salah satu aktris papan atas Hollywood, Emilia Clarke terkenal karena perannya di Game of Thrones. Mata dan parasnya yang menawan menjadikannya wanita tercantik di dunia.

16. Emma Watson

Semenjak membintangi film Harry Potter, sosok Emma Watson selalu menjadi perbincangan. Tak hanya cantik, Emma juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial.

15. Charlize Theron

Kecantikan yang sangat luar biasa membuat Charlize Theron menjadi salah satu wanita tercantik. Ia sudah banyak tampil dalam berbagai film layar lebar seperti Atomic Blonde, Mad Max: Fury Road, Monster and Bombshell.

14. Rihanna

Sosok Rihanna yang cantik dan luar biasa membuatnya dinobatkan sebagai wanita terseksi abad ini. Kecantikan Rihanna tidak hanya dari luar saja, sudah banyak penghargaan yang ia raih sebagai penyanyi.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut