get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Budianto Gantikan Pendi Anwar sebagai Ketua DPRD Karawang

Kamis, 25 Agustus 2022 | 09:06 WIB
header img
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang menggelar rapat paripurna tentang usulan pergantian ketua di lembaga legislatif daerah. (Foto: Iqbal Maulana Bahtiar)

"Tidak perlu kaget, tidak perlu dibesar-besarkan. Karena tentunya semua memang sudah menjadi keputusan partai demokrat, yang sudah dibicarakan tiga tahun lalu. Jadi, dua-duanya kader terbaik partai demokrat."

"Mudah-mudahan kang Budianto bisa meneruskan hal-hal baik yang telah dilakukan kang Pendi di DPRD kita. Prosesnya ke gubernur saya akan kawal. Ini semua untuk melanjutkan program-program pembangunan di Karawang," kata Cellica Nurrachadiana.

Kemudian pada kesempatan tersebut, Budianto mengucap rasa syukur karena dirinya telah menjadi Ketua DPRD Kabupaten Karawang yang baru, melanjutkan tugas dari Pendi Anwar selaku Ketua DPRD Karawang yang lama. 

"Sesuai dengan surat dari DPP, yang memang awalnya sudah ada komitmen dengan kang Pendi, Jadi hal-hal yang seperti ini sudah biasa. Insya Allah saya dengan kang Pendi tidak ada gontok-gontokan, semua sudah saling komitmen," ungkap Budianto.

Ia juga berharap setelah dirinya menjadi Ketua, DPRD Karawang bisa menjadi lebih baik lagi. 

"Semoga bisa jadi lebih baik, karena kang Pendi juga sudah baik, insya Allah kita juga akan terus bersinergi dengan beliau," pungkasnya.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut