get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Make Up Kamu Sering Rusak? Begini Tips Reapply Sunscreen Agar Make Up Tetap On Point!

Selasa, 23 Agustus 2022 | 14:13 WIB
header img
Ilustrasi Sunscreen. (Foto: Highend)

Namun, reapply sunscreen saat sedang menggunakan makeup mungkin menjadi kendala tersendiri yang sering dirasakan saat sedang beraktivitas. Agar makeup tidak rusak, inilah beberapa tips reapply sunscreen saat menggunakan makeup atau beraktivitas.

Gunakan Sunscreen Spray

Saat ini sudah cukup banyak produk sunscreen yang berbentuk spray. Jenis ini dapat membantu Anda reapply sunscreen dengan mudah karena hanya dengan menyemprotkan produk ke wajah dan biarkan mengering.

Touch Up dengan Bedak yang memiliki kandungan SPF

Menggunakan compact powder yang memiliki kandungan SPF juga dapat menjadi pilihan untuk Anda reapply sunscreen saat sedang beraktivitas. Pastikan Anda menghapus terlebih dahulu keringat atau minyak pada kulit dengan tisu atau kertas minyak. Setelah itu baru aplikasikan bedak pada kulit wajah yang sudah bersih.

Gunakan Sunscreen dengan spons makeup

Selain menggunakan kedua produk di atas, jika Anda ingin memiliki produk skincare cair seperti biasa, Anda dapat menggunakannya dengan spons makeup. Tuangkan sunscreen yang berbentuk cair atau cream pada spons makeup, kemudian aplikasikan di atas makeup secara perlahan hingga menyerap dengan baik ke seluruh kulit wajah.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut