get app
inews
Aa
Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Simak 5 Tips Atasi Kulit Kusam, Salah Satunya Terapkan Pola Hidup Sehat

Rabu, 14 September 2022 | 09:58 WIB
header img
Ilustrasi atasi kulit kusam. (Foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Artikel ini akan membahas mengenai tips atasi kulit kusam. Memiliki kulit kusam sangatlah menjengkelkan lantaran mengurangi rasa percaya diri. Kulit kusam dapat terjadi karena malas menggunakan produk kecantikan.

Kondisi kulit kusam ini dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor di antaranya adalah pola hidup yang tidak sehat, faktor genetik, lingkungan, atau paparan sinar matahari. Untuk mengatasi permasalahan kulit kusam, ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan seperti di bawah ini.

Membersihkan Wajah Secara Rutin

Ini merupakan salah satu cara paling dasar untuk mengatasi permasalahan kulit kusam. Biasakan untuk membersihkan wajah Anda secara rutin untuk menghindari penumpukan sisa kotoran yang menyebabkan kulit kusam.

Eksfoliasi

Eksfoliasi wajah secara rutin sangat dianjurkan untuk mengatasi permasalahan kulit kusam. Eksfoliasi dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan sisa-sisa kotoran yang menempel di kulit Anda. Selain itu, eksfoliasi juga dapat membuat kulit Anda tampak lebih cerah. Anda bisa melakukan eksfoliasi ini 1-2 kali dalam seminggu.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut