get app
inews
Aa Read Next : Breaking News! Mahkamah Konstitusi Tolak Seluruh Gugatan Pilpres Anies-Cak Imin

Sandiaga Uno Didoakan Jadi Presiden Saat Pulang Kampung ke Tanah Kelahiran di Riau

Minggu, 21 Agustus 2022 | 09:50 WIB
header img
Sandiaga Uno di Pekanbaru Riau. (Foto: Dok Ist)

Dalam kesempatan itu Sandiaga Uno menyampaikan pandangan ekonomi dan pengalamannya di bidang usaha dalam melewati masa-masa sulit seperti sekarang.

"Provinsi Riau kedepannya memiliki peran yang sangat strategis dan sebagai salah satu lumbung energi. Daerah ini juga seperti rumah saya sendiri dan terasa seperti pulang ke kampung halaman," tambah Sandiaga Uno.

Rusli Efendi dalam kesempatan itu mengungkapkan rasa optimis nya bahwa Sandiaga Uno dapat menjadi pemimpin bangsa Indonesia di masa depan.

"Beliau adalah sosok harapan bagi Indonesia karena itu kami memberi dukungan kepada beliau untuk pemimpin Indonesia di masa akan datang. Apalagi selama menjadi Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif banyak perkembangan positif di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif yang kita rasakan dan lihat langsung," kata Rusli Efendi

Ia meyakini sosok perpaduan pengusaha, ekonom, birokrat, hingga politisi yang dekat dengan rakyat Sandiaga Uno dapat memetakan berbagai permasalahan yang dihadapi bangsa Indonesia dan turut serta memberikan solusi terbaik bagi pemerintahan yang ada saat ini.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut