Logo Network
Network

Sandiaga Uno Didoakan Jadi Presiden Saat Pulang Kampung ke Tanah Kelahiran di Riau

Tim Okezone
.
Minggu, 21 Agustus 2022 | 09:50 WIB
Sandiaga Uno Didoakan Jadi Presiden Saat Pulang Kampung ke Tanah Kelahiran di Riau
Sandiaga Uno di Pekanbaru Riau. (Foto: Dok Ist)

Saat Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI Sandiaga Salahuddin Uno berkunjung ke Riau yang merupakan tanah kelahirannya,  pada Sabtu (20/8/2022), sejumlah pihak mendoakan jadi Calon Presiden dalam Pilpres 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan saat  Sandiaga Uno sedang menyantap makan siang di Pondok Patim HM Yunus Pekanbaru Riau.

"Ini namanya patin asam pedas. Ini patin nya dari Sungai Siak Tadi saya sudah makan kepala nya, banyak sekali rasa aroma nya, dan banyak lemak nya," ujar Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno melanjutkan semua Presiden Indonesia sudah pernah makan di restoran tersebut. Dimulai dari jaman Soeharto, Habibie, pak SBY, Gusdur, ibu Mega, hingga pak Jokowi.

Hal senada juga diungkapkan salah satu tokoh senior PPP Rusli Efendi berharap dan mendoakan agar Sandiaga Uno bisa menyusul menjadi Presiden.

"Semoga Pak Sandiaga menyusul Presiden. Jadi yang sudah jadi dan belum jadi makan disini ya pak, dan yang akan jadi," kata Rusli Efendi.

Pemilik Resto HM Yunus meyakini Sandiaga Uno berpeluang untuk menjadi Presiden di 2024. "Kalau Putra Riau pasti jadi nanti," kata Yunus.

"Amin. Ari-ari saya dikubur disini di tanah kelahiran (Riau). saya terima kasih atas undangan dari senior dan pengurus PPP," tutur Sandiaga Uno.

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.