get app
inews
Aa Read Next : Halal Bihalal PBNU 1445 H : Prabowo Subianto Apresiasi Komitmen PBNU Dukung Pemerintahan Mendatang

Prabowo Subianto Minta Waktu Buktikan 3-4 Tahun Bisa Berikan Kesejahteraan bagi Rakyat

Jum'at, 10 Mei 2024 | 07:21 WIB
header img
Prabowo Subianto (Foto: Dok)

JAKARTA, iNewsKarawang.id-Menyoal kesejahteraan rakyat, Presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto meminta waktu 3-4 tahun untuk membuktikan bisa memberikan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Indonesia. 

Menurut Prabowo, kesejahteraan itu termasuk untuk pihak yang tidak memilih pasangan Prabowo-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

Pernyataan itu disampaikan Prabowo saat acara Rakornas PAN di Jakarta, Kamis (9/5/2024).

"Beri kita waktu, beri kita (waktu) 3 tahun, 4 tahun kita akan buktikan rakyat yang tidak memilih kita, kita akan buktikan kita membawa kebaikan kesejahteraan untuk seluruh rakyat Indonesia,” ujar Prabowo. 

Ketua Umum Partai Gerindra itu menyebutkan, dirinya akan mewujudkan untuk bisa memberikan makan kepada seluruh anak di Indonesia, termasuk anak-anak yang ada di Aceh hingga Sumatera Barat.

“Kalau saya katakan kita harus kasih makan untuk semua anak-anak kita termasuk yang di Aceh, termasuk yang di Sumatera Barat. Saya akan buktikan bersama seluruh barisan kita,” ujarnya.

Lebih jauh, ia bertekad untuk membuat seluruh anak-anak Indonesia termasuk yang berada di Aceh dan Sumatera Barat agar tidak ketinggalan.

“Kita akan buktikan bahwa anak-anak Aceh, anak-anak Sumatera Barat tidak akan ketinggalan, kita akan mengangkat mereka kita akan membela mereka, kita akan mensejahterakan seluruh rakyat Indonesia,” pungkasnya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut