Universitas Terbaik di Pusat Karawang Versi 4ICU, Jadi Rekomendasi Kuliah 

Vitrianda Hilba Siregar
Karawang tidak hanya terkenal dengan industri dan sejarahnya, tapi juga dengan universitas-universitas berkualitas yang ada di kota ini.Foto: Dok

KARAWANG, iNewsKarawang.id - Karawang tidak hanya terkenal dengan industri dan sejarahnya, tapi juga dengan universitas-universitas berkualitas yang ada di kota ini. Berdasarkan peringkat dari 4icu.org, ada tiga kampus yang berhasil mencuri perhatian dengan prestasi dan program unggulannya.

Mau tahu lebih lanjut? Simak ulasannya berikut ini!

1. Universitas BSI Kampus Karawang 
Di posisi pertama, berdiri tegak Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus  Karawang. Kampus ini berhasil menempati peringkat 85 nasional. Universitas Bina Sarana Informatika Karawang terkenal dengan program IT dan manajemennya yang sangat diminati oleh mahasiswa. Dengan kurikulum yang up-to-date dan fasilitas yang memadai, kampus ini terus menghasilkan lulusan yang kompeten di bidang teknologi informasi dan manajemen.

2. Universitas Singaperbangsa Karawang 
Selanjutnya, di peringkat kedua ada Universitas Singaperbangsa Karawang. Kampus ini berada di peringkat 177 nasional. Universitas Singaperbangsa Karawang unggul dalam bidang ilmu sosial dan teknik. Mereka memiliki berbagai program studi yang berfokus pada penelitian dan pengembangan ilmu pengetahuan yang relevan dengan kebutuhan masyarakat dan industri saat ini.

3. Universitas Buana Perjuangan Karawang 
Di peringkat ketiga, kita punya Universitas Buana Perjuangan Karawang. Kampus ini menempati peringkat 249 nasional. Fokus utama mereka adalah pengembangan keilmuan dan profesionalisme. Universitas Buana Perjuangan Karawang dikenal dengan upayanya dalam mencetak lulusan yang siap bersaing di dunia kerja dengan bekal pengetahuan yang kuat dan keterampilan yang mumpuni.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network