Relawan Acep Jamhuri Mulai Bergerak Menyambut Pilkada, Spanduk Permohonan Restu Sudah Tersebar

Iqbal Maulana Bahtiar
Relawan Acep Jamhuri Mulai Bergerak Menyambut Pilkada, Spanduk Permohonan Restu Sudah Tersebar (Foto : iNewskarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Aroma bakal majunya Sekretaris Daerah (Sekda) Karawang Acep Jamhuri di Pilkada 2024 mulai pekat. Pasalnya, sejumlah spanduk permohonan restu dan dukungan terhadap Acep Jamhuri mulai bertebaran di beberapa titik di Karawang.

Dari pantauan iNewskarawang.id, spanduk dukungan Acep Jamhuri terpampang di pagar pembatas jembatan Kelurahan Karangpawitan, Karawang Barat dan juga terlihat di sekitar bundaran Kodim 0604 Karawang.

Dalam spanduk tersebut tertulis 'Mohon Doa Restu dan Dukungannya' dibawahnya tertulis Acep Jamhuri. Spanduk tersebut diduga sudah tersebar banyak disejumlah titik strategis di Karawang.

Saat dikonfirmasi terkait hal itu, Acep Jamhuri mengaku tidak mengetahui atas beredarnya spanduk tersebut. Bahkan, Dia juga menegaskan jika dirinya tidak memerintahkan siapapun untuk memasang spanduk itu.

"Demi Allah saya tidak menyuruh orang untuk pasang spanduk. Jadi saya juga tidak tahu spanduk tersebut disebar dimana aja," kata Acep,Jumat (3/5/2024).

Selain itu, Ia juga mengatakan jika dirinya tidak mengetahui pergerakan yang dilakukan oleh relawan karena memang belum diberikan arahan soal dirinya akan maju dalam Pilkada nanti. Alasannya dia masih harus menyelesaikan pekerjaan sebagai Sekda Karawang. 

"Masih lama Pilkadanya kok sekarang sudah ramai sih. Tunggu saja saya akan sampaikan kalau sudah waktunya," Ungkapnya.

Acep Jamhuri disebut-sebut menjadi lawan berat bagi incumbent Aep Syaepuloh jika maju sebagai bakal calon bupati. Hanya saja meski masyarakat sudah ramai membicarakan pencalonan Acep Jamhuri, namun yang bersangkutan belum memberikan keterangan resmi untuk mencalonkan dirinya.

Padahal sebagian masyarakat Karawang memprediksi jika Acep Jamhuri maju dalam Pilkada nanti akan menjadi lawan berat incumbent. Acep diyakini memiliki jaringan kuat ditingkat bawah hingga bisa bersaing dengan petahana Aep Syaepuloh.

Editor : Frizky Wibisono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network