get app
inews
Aa Read Next : 3 Bahan Masker Alami Atasi Kulit Wajah Belang

Simak Cara Tiruskan Wajah Tanpa Operasi

Senin, 30 Mei 2022 | 21:35 WIB
header img
Facial Filler bikin wajah tirus tanpa operasi (Foto: Timesofindia)

Lebih lanjut, kata dia, bahwa tren ini menjadi jawaban atas kebutuhan estetik laki-laki dan perempuan yang memperhatikan keunikan anatomi wajah laki-laki dan perempuan.

Selain itu tidak hanya fokus pada perawatan wajah saja, tren ini juga meningkatkan daya tarik pada wajah dan memberikan tampilan wajah yang lebih muda pada pasien senior dan memberikan solusi untuk pasien dengan kelainan struktur tulang pada area bawah wajah.

"Dengan memberikan 7 titik suntik bagi perempuan dan 9 titik suntik bagi laki-laki, tren perawatan ini dapat menghasilkan wajah bagian bawah dan tengah yang terlihat lebih muda, kencang, serta tegas dengan proyeksi dagu, pipi, dan rahang yang menawan," terang dr. Danu Mahandaru, Sp.BP-RE., dokter spesialis bedah plastik rekonstruksi dan estetik The Clinic Beautylosophy.

Ia menambahkan, setelah mendapatkan treatmen ini, nantinya dapat memberikan penampilan wajah yang attractive. Sehingga dapat menjawab keraguan dan keresahan pasien laki-laki pada perawatan estetik.

Bagi para laki-laki, definisi wajah yang menarik adalah wajah dengan tampilan rahang dan dagu yang memberikan kesan maskulin dan tegas. 

Sementara bagi perempuan, perawatan tersebut dapat membentuk struktur wajah bagian bawah yang berbentuk V mulai dari rahang, tidak hanya V di area dagu saja sehingga hasilnya lebih natural, elegan, dan terbukti proporsional.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut