get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

UBP Karawang Sabet Gelar The Five Best Articles di Konferensi Internasional Symposium on Management

Kamis, 26 Mei 2022 | 15:47 WIB
header img
Delegasi presenter Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UBP Karawang pada Konferensi Internasional Symposium on Management. (Foto: iNews Karawang/Muhtar Galuh Ardian)

KARAWANG, iNews.id - Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Buana Perjuangan (UBP) Karawang mengikuti konferensi International Symposium on Management (INSYMA) The 19th. Pada kesempatannya, FEB UBP Karawang menjadi salah satu Co-Host dan mengirimkan delegasi presenter dan artikel bertajuk manajemen sumber daya manusia dan manajemen pemasaran.

Konferensi internasional Insyma digelar oleh Universitas Surabaya dengan tema "Re-Creating The Future of Business in New Normal Age" diselenggaran di Hotel Petra Bali, dan diikuti 37 perguruan tinggi dalam negeri dan luar negeri.

Menurut Dekan FEB UBP Karawang Citra Savitri, masing-masing dari 36 perguruan tinggi bersaing untuk meraih karya ilmiah international best paper dan paper terfavorit.

"Pada kesempatan tersebut beberapa artikel penelitian dipresentasikan secara offline dan online yang di ikuti oleh presenter dalam negeri dan luar negeri, dan dipilih 5 artikel internasional terbaik dan terfavorit," ungkapnya, Kamis (26/5).

Pada ajang Insyma the 19th tersebut, akhirnya terpilih the five best articles dari UBP Karawang, Universitas Brawijaya, Universitas Sumatera Utara, Universitas Indonesia, Universitas Surabaya, dan Tokyo Gakuen University.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut