get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Des Ganjar Menyebar di Jabar, Rapatkan Barisan Dukung Calon Presiden 2024

Sabtu, 23 April 2022 | 05:22 WIB
header img
Deklarasi Relawan mendukung Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo agar maju dalam kancah pemilihan presiden (Pilpres) 2024. (Foto: iNews Karawang/ist).

Karawang, iNews.id - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo agar maju dalam kancah pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendapat dukungan dari masyarakat yang mengatasnamakan Desa untuk Ganjar (Des Ganjar) di Jawa Barat.

"Ganjar Pranowo dikenal sebagai salah satu pemimpin yang dekat dengan Pemerintahan desa serta masyarakat bawah. Sikap inilah yang membuat para relawan memantapkan hati mendukung sosok Ganjar,"ungkap Ketua Des Ganjar Jawa Barat, Iding Jaenudin di Gang Sadewa, Duren, Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Jumat (22/4/2022).

Menurut Iding Jaenudin, beliau salah satu calon presiden yang dekat dengan desa-desa, salah satunya sebagai dewan pembina pemerintahan desa (Papdesi).

"Kami sudah memiliki ikatan emosional dan sudah dekat dengan beliau, Jadi kami sepakat merapatkan ke beliau," tandas Iding 

Kata Iding, adanya deklarasi kali ini juga dapat lebih memperkenalkan kepada masyarakat ihwal orang nomor satu di Jateng itu. Menurut Iding, berawal dari kenal, maka akan timbul rasa cinta dan sayang terhadap Ganjar.

Iding berharap, deklarasi ini bisa lebih mengenalkan sosok pak Ganjar ke masyarakat hingga seluruh Nusantara khususnya di jabar. 

"Peribahasa bilang, kalau tidak kenal maka tidak sayang," ucap Iding.

Iding sepakat, Des Ganjar akan menjadi wadah untuk mengawal dan mensosialisasikan sosok Ganjar Pranowo mulai dari tingkat kabupaten kota hingga desa. Sehingga, cita-cita Ganjar menjadi presiden bisa terwujud.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut