get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Reses di Desa Purwasari, Dewan Ajang akan Bangun 12 Titik 'Aspirasi'

Kamis, 24 Februari 2022 | 08:40 WIB
header img
Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Karawang Ajang Pelaksanaan Tugas Reses bersama Kepala Desa Purwasari, Jimi Permana. (Foto: iNewsKarawang/ist).

Karawang, iNews.id - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Karawang Ajang Supandi,  menggelar Reses ke-3, masa sidang ke 1 tahun 2022, yang bertempat di Aula Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang, Rabu (23/2/2022).

"Reses ini kegiatan Anggota Dewan saat bekerja di luar gedung untuk menjumpai Konstituen di daerah pemilihan masing-masing,"ungkapnya.

Disampaikan Ajang, pelaksanaan tugas reses ini guna menjaring, menampung serta melaksanakan fungsi pengawasan yang juga dikenal sebagai kunjungan kerja.

"Terdapat 12 titik aspirasi di tahun 2022 untuk pembangunan di Desa Purwasari, termasuk sejumlah program bantuan diantaranya bantuan pembelian tanah makam, sarana bermain anak-anak yatim, tenda dan kubah, program bantuan ternak dan sunatan massal yang menjadi program kerja DPC Gerindra Karawang," tutur Ajang.

Ajang menambahkan bahwa reses ini bertujuan menjaring aspirasi masyarakat sebagai bahan masukan untuk menyusun pokok-pokok pikiran DPRD Kabupaten Karawang tahun 2023. Utamanya untuk pembahasan program pembangunan di wilayah Karawang, khususnya di Kecamatan Purwasari.

Sementara itu, Kepala Desa Purwasari, Jimi Permana mengucapkan terima kasih kepada Dewan Ajang Sopandi yang telah memberikan aspirasi dan bantuan lainnya.

"Mudah-mudahan dengan bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat di Desa Purwasari,"katanya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut