get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Hasil Reses di Gempol Karya, Masyarakat Minta Perbaikan lnfrastruktur dan Rutilahu

Rabu, 23 Februari 2022 | 10:04 WIB
header img
Anggota DPRD Karawang, Nurlaela Saripin melaksanakan reses pertama Tahun 2022 di Aula Kantor Desa Gempolkarya Kecamatan Tirtajaya. (Foto: iNews Karawang/Boby)

Karawang, iNews.id - Anggota DPRD Karawang Dapil Nurlaela Saripin melaksanakan reses pertama Tahun 2022 di Aula Kantor Desa Gempolkarya Kecamatan Tirtajaya, Selasa (22/02/2022).

Menurut Nurlela, kegiatan reses ini dilakukan guna menjaring dan menampung aspirasi serta melaksanakan fungsi pengawasan DPRD.

"Kegiatan reses ini peserta di ruangan dibatasi dan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19,"kata Nurlela.

Ia menjelaskan, kegiatan reses ini perlu dilakukan guna mendengarkan secara langsung aspirasi yang ada di masyarakat, sehingga nantinya bisa diambil sebuah keputusan yang terbaik.

"Melalui aspirasi ini, warga bisa usulkan pembangunan yang ada di desa masing-masing," jelasnya.

Disampaikanya, aspirasi dewan ini merupakan sinkronisasi dengan hasil musrenbang yang telah dilaksanakan oleh tiap desa, juga untuk mengatasi perkembangan penanganan Covid-19 di wilayah Kecamatan Tirtajaya.

Ditambahkan, kegiatan reses kali ini, ia memfokuskan kepada jaring aspirasi masyarakat untuk memperbaiki infrastruktur dan Rutilahu.

Ia juga mengimbau, dengan meningkatnya Covid-19 Varian Omicron saat ini, masyarakat jangan panik dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut