get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Anggota DPRD Karawang Reses di Dusun Ekstrem, Serap Aspirasi Rutilahu sampai PJU

Rabu, 23 Februari 2022 | 10:00 WIB
header img
Anggota DPRD Karawang dari Fraksi Demokrat, Deddy Indra Setiawan melaksanakan reses di Desa Warung Bambu Kecamatan Karawang Timur. (Foto: iNews Karawang/Boby)

Karawang, iNews.id - Anggota DPRD Karawang dari Fraksi Demokrat, Deddy Indra Setiawan melaksanakan reses di Desa Warung Bambu Kecamatan Karawang Timur.

Menurut Deddy, kegiatan reses ini untuk menampung aspirasi dari warga masyarakat Desa Warung Bambu. Ada beberapa pengajuan dari warga minta direalisasikan antara lain peningkatan jalan, turap, Penerangan Jalan Umum (PJU), rutilahu dan lain lain.

"Dari aspirasi warga itu tergantung kepala desa mana yang mau diajukan dan menjadi skala prioritas di Desa Warung Bambu. Mudah-mudahan bisa saya masukan ke anggaran aspirasi atau pokok pokok pikiran saya di DPRD Karawang," terang Deddy, Selasa (22/02/2022).

Disampaikan Deddy, untuk ajuan aspirasi semuanya harus masuk sistem dulu. Makanya, jangan sampai pengajuan itu tumpang tindih dengan aspirasi dewan yang lain.

"Mudah mudahan saya bisa berpartisipasi membangun Desa warung bambu, apalagi disini katanya ada dusun ekstrem. Hal itu selayaknya harus menjadi skala prioritas,"kata Deddy.

Pada kesempatan itu Kepala Desa Warung Bambu Kecamatan Karawang Timur, H.Mustakim mengucapkan terimakasih kepada dewan Deddy yang telah memberikan aspirasi untuk Desa Warung Bambu yakni peningkatan jalan sekitar makam. Menurutnya sebagian aspirasi lagi  nanti akan dijembatani untuk diajukan ke Provinsi sebanyak tiga titik lokasi untuk tiga dusun berupa drainase.

Selain itu rutilahu juga akan kita ajukan untuk 2 dusun yang tergolong dusun miskin ektrem karena banyak nya rumah warga yang tidak layak huni.

"Rutilahu untuk 2 dusun juga akan kita ajukan  untuk realisasinya tahun  2023,"imbuh Mustakim.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut