get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Viral, Office Boy Sekolah Dasar di Karawang Diduga Melakukan Pelecehan Seksual ke Siswi

Jum'at, 03 Maret 2023 | 13:04 WIB
header img
Kanit PPA pada Polres Karawang, Rita Zahara menemui pihak sekolah (Foto : iNewskarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Geger seorang Office Boy (OB) di salah satu Sekolah Dasar Negeri di Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap siswi pelajar Kelas 4.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun oleh pewarta, OB tersebut telah melakukan tindak dugaan pelecehan terhadap 10 siswi di Sekolah tersebut.

Sementara itu, pada Kamis,(2/3/2023) Siang, Kanit PPA pada Polres Karawang, Rita Zahara menemui kepala sekolah beserta OB yang diduga melakukan tindak pencabulan terhadap siswi untuk dimintai keterangan lebih lanjut. 

Disusul dengan dihadirkanya orangtua siswi yang diduga menerima tindak pelecehan.

"Kami sudah meminta keterangan kepada pihak sekolah dan orangtua siswa terkait informasi dugaan pencabulannya," kata Rita Zahara,Jumat,(3/3/2023) pagi.

Dan terkait informasi kasus pencabulan tersebut, Rita mengatakan bahwa pihak sekolah yang menangani langsung persoalan tersebut.

"Pihak sekolah ingin menyelesaikan permasalahan itu dengan mediasi bersama keluarga siswi dan juga instansi terkait," tuturnya.

Sambung Rita, OB yang diduga melakukan tindak pencabulan sudah diamankan di Polres Karawang untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

"Sudah, terduga sudah kita amankan dan kini sedang berada di Polres Karawang," pungkasnya 

Sampai berita ini di muat, Pihak Sekolah belum bisa memberikan keterangan terkait kasus dugaan tindak pelecehan tersebut.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut