get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Yuk Datang ke Festival Goyang Karawang, Ada Bintang Tamu Spesial Loh!

Sabtu, 25 Februari 2023 | 16:33 WIB
header img
TNI-Polri menggelar Festival Goyang Karawang di Street Carnival Galuh Mas, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang pada Sabtu (25/2/2023)

KARAWANG, iNewsKarawang.id - TNI-Polri menggelar Festival Goyang Karawang di Street Carnival Galuh Mas, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang pada Sabtu (25/2/2023)

Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Karawang, Ipda Herawati mengatakan bahwa Festival Goyang Karawang ini diinisiasi oleh Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono bersama Dandim 0604/Karawang, Letkol Kav Makhdum Habiburrahman dengan tujuan sinergitas TNI-Polri dan juga upaya pemulihan ekonomi dan budaya pasca pandemi. 

"Acara sore ini di Street Carnival Galuh Mas Karawang, pukul 16.00 WIB," kata Hera, pada Sabtu (25/2/2023). 

Masih kata Hera, Festival Goyang Karawang ini akan menghadirkan bintang tamu spesial serta akan menampilkan kolosan sejarah goyang karawang, pagelaran seni budaya, parade music band, komunitas seni dan budaya dan stand para UMKM Karawang. 

"Untuk bintang tamu, kita akan mengundang Sule, Miss Dakem dengan dipadu pembawa acara Bemby Patuanda dan Zora Vidyanata," ujarnya

Dan untuk registrasi, kata Hera, tidak dipungut biaya alias gratis. "Warga silahkan datang gratis tanpa tiket masuk," tuturnya

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut