get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Demi Nikahi Kekasihnya, Wanita Ini Nekat Berenang Seberangi Sungai Penuh Buaya

Kamis, 02 Februari 2023 | 21:06 WIB
header img
Khrisna Mandal nekat menyeberangi sungai penuh buaya demi bertemu pujaan hatinya. (Foto: India Today)

JAKARTA,iNewsKarawang.id  - Wanita berusia 22 tahun ini nekat berenang melintasi perbatasan Bangladesh ke India demi bisa menikahi pacarnya.

Karena aksinya untuk menemui pria pujaan hatinya, wanita asal Bangladesh ini  menjadi perbincangan hangat di media sosial 

Melansir India Today, kisah ini memang benar adanya, dan terjadi pada pertengahan 2022 lalu.

Wanita yang diketahui bernama Krishna Mandal ini nekat menemui kekasihnya, Abhik Mandal secara ilegal karena tidak memiliki paspor.

Mengutip Tabla, polisi setempat mengatakan Krishna menerjang hutan belantara Sundarbans dan berenang selama lebih dari satu jam melintasi sungai Matla yang mengalir di wilayah tersebut.

Sebelumnya wanita ini juga harus mendaki hutan yang terkenal dengan populasi harimau ganas hingga akhirnya berenang di sepanjang sungai yang dipenuhi buaya.

Sementara kekasihnya, Abhik Mandal, menunggu dengan mobil di desa Kaikhali di South 24 Parganas. Kemudian pasangan tersebut menikah di sebuah kuil di Kolkata pada 28 Mei.

Namun, setelahnya Krishna ditangkap oleh pihak kepolisian karena aksi ilegalnya tersebut dan mungkin akan segera diserahkan ke Komisi Tinggi Bangladesh.

Aksi Krishna ini bukanlah satu-satunya yang terjadi. Awal tahun lalu, seorang remaja asal Bangladesh juga berenang melintasi perbatasan untuk membeli coklat dari India.

Remaja bernama Eman Hossain itu rela berenang melintasi sungai kecil di perbatasan India. Dia masuk melalui celah pagar demi mendapatkan coklat batang kesukaannya.

Mengetahui aksi nekatnya, remaja tersebut diserahkan ke polisi setempat dan dibawa ke pengadilan.

Eman Hossain ditahan selama 15 hari dalam tahanan yudisial.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut