Logo Network
Network

Argentina Bakal Hancurkan Prancis di Final Piala Dunia 2022, Ini Alasannya

Hakiki Tertiari , Okezone
.
Jum'at, 16 Desember 2022 | 11:08 WIB
Argentina Bakal Hancurkan Prancis di Final Piala Dunia 2022, Ini Alasannya
Berikut 5 alasan Argentina bakal hancurkan Prancis di Piala Dunia 2022 (Foto: Reuters)

QATAR, iNewsKarawang.id - Final Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung pada Minggu, 18 Desember 2022 tentunya akan jadi hari bersejarah bagi Argentina maupun Prancis.

Bagi kedua tim memiliki kesempatan  untuk  jadi juara Piala Dunia tahun ini. Bagi Argentina, ini merupakan kesempatan besar setelah gagal mendulang juara di Piala Dunia 2014

Karena itu, Argentina sangat menggebu untuk memenangkan laga krusial tersebut. Mengenai itu pula ada 5 alasan Argentina yang membuat mereka bisa menghancurkan Prancis. Lantas, apa saja alasannya?

Berikut 5 alasan Argentina bakal hancurkan Prancis di final Piala Dunia 2022.

1. Misi Balas Dendam

Dari serangkaian alasan yang sudah dibahas, misi balas dendam jadi hal yang memicu Argentina bisa menghancurkan Prancis. Empat tahun silam, Argentina dibuat malu Prancis usai kalah 3-4 di 16 besar Piala Dunia 2018.

Di tahun itu, Prancis keluar jadi juara. Sedangkan, Argentina angkat koper dari Rusia. Padahal, Argentina berstatus runner-up Piala Dunia 2014.

Dengan catatan menyakitkan itu, jelas Argentina menginginkan kemenangan demi menuntaskan dendam empat tahun silam. Di samping memboyong trofi Piala Dunia untuk ketiga kalinya.

2. Ambisi Lionel Messi Juara Piala Dunia

Gengsi Lionel Messi tak hanya sampai jadi top skor Piala Dunia 2022 saja. Ada ambisi besar Lionel Messi untuk juara Piala Dunia sepanjang kariernya.

Seperti diketahui, La Pulga sudah langganan jadi pemain terbaik dunia. Itu bisa dilihat dari tujuh trofi Ballon dOr yang ia koleksi sepanjang kariernya. Namun, Lionel Messi belum mencicipi juara Piala Dunia.

Tahun ini jadi kesempatan besar baginya. Sebab demikian, Lionel Messi begitu menggebu membawa Argentina juara Piala Dunia.

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.