get app
inews
Aa Read Next : Breaking News!Timnas Indonesia Turunkan Line Up Terbaik Hadapi Australia di 16 Besar Piala Asia 2023

Berikut 5 Pemain Timnas Indonesia yang Berpeluang Tukar Jersey dengan Lionel Messi

Kamis, 25 Mei 2023 | 18:17 WIB
header img
Berikut 5 pemain Timnas Indonesia yang berpeluang tukar jersey dengan Lionel Messi

KARAWANG, iNewskarawang.id - Ada sebanyak 5 pemain Timnas Indonesia yang berpeluang tukar jersey dengan Lionel Messi . Sesuai jadwal, Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Senin, 19 Juni 2023.

Seperti biasa kelar pertandingan, prosesi tukar jersey antarpemain biasa dilakukan. Momentum ini akan dimanfaatkan betul para pemain Timnas Indonesia untuk bertukar jersey dengan kapten Timnas Argentina, Lionel Messi. Lantas, siapa pemain Timnas Indonesia yang paling berpeluang bertukar jersey dengam La Pulga?

 Berikut 5 pemain Timnas Indonesia yang berpeluang tukar jersey dengan Lionel Messi:

5. Marselino Ferdinan

Status sebagai pemain muda paling berbakat di Indonesia saat ini, dapat membantu Marselino Ferdinan mendapatkan jersey Lionel Messi. Jika Marselino Ferdinan tampil impresif di laga Timnas Indonesia vs Argentina, peluangnya bertukar jersey dengan La Pulga terbuka lebar.

Jika pun tampil biasa-biasa di laga nanti, Marselino Ferdinan bisa meminta bantuan Jordi Amat untuk mendapatkan jersey Lionel Messi. Sebab, Jordi Amat dan Lionel Messi menggunakan bahasa yang sama, Spanyol.

4. Egy Maulana Vikri

Jika dipanggil untuk melawan Argentina, nomor punggung 10 Timnas Indonesia hampir pasti jatuh ke tangan Egy Maulana Vikri. Hal itu berarti, secara nomor punggung Egy Maulana Vikri dan Lionel Messi memiliki kesamaan (Lionel Messi pemegang nomor punggung 10 di Argentina).

Ditambah lagi, pemain milik Dewa United ini kerap disama-samakan dengann Lionel Messi. Semenjak namanya booming ketika memperkuat Timnas Indonesia U-18 pada 2017, gaya permainan Egy Maulana Vikri disebut-sebut mirip dengan Lionel Messi.

3. Marc Klok

Marc Klok yang berposisi sebagai gelandang, diprediksi bakal sering berebut bola dengan Lionel Messi. Jika Lionel Messi kagum dengan kualitas Marc Klok, gelandang asal Belanda ini hampir pasti mendapatkan jersey La Pulga.


Sekarang tugas Marc Klok adalah menampilkan performa 1000 persen di laga Timnas Indonesia vs Argentina. Jika Marc Klok on fire, peluang Timnas Indonesia menyulitkan Argentina terbuka lebar.

2. Fachruddin Aryanto

Status sebagai kapten Timnas Indonesia memberikan keuntungan bagi Fachruddin Aryanto untuk mendapatkan jersey Lionel Messi. Sebab, sebelum pertandingan, Fachruddin Aryanto akan lebih sering kontak fisik dengan Lionel Messi.

Dengan begitu, peluang bek Madura United ini mendapatkan jersey asli milik Lionel Messi terbuka lebar.

1. Jordi Amat

(Jordi Amat saat berduel dengan Lionel Messi)

Di posisi puncak ada Jordi Amat. Bek keturunan Spanyol ini cukup kenal dengan Lionel Messi. Sebab, ketika masih berkarier di Spanyol bersama Espanyol, Rayo Vallecano dan Real Betis, Jordi Amat beberapa kali berduel dengan Lionel Messi.


Satu lagi, Jordi Amat dan Lionel Messi menggunakan bahasa yang sama, Spanyol. dengan begitu, Jordi Amat akan lebih mudah untuk mengamankan jersey pemegang tujuh trofi Ballon dOr tersebut.

Terlepas dari itu, menarik menanti jalannya laga Timnas Indonesia vs Argentina. Sanggupkah Timnas Indonesia menyulitkan Argentina di SUGBK?

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut