get app
inews
Aa Read Next : Sang Mega Bintang Lionel Messi Tunjukan Taji di Inter Miami Juara Leagues Cup 2023

Jurnalis Argentina Ini Klaim Lionel Messi Batal ke Indonesia, Bocorannya Kerap Akurat !

Minggu, 11 Juni 2023 | 12:07 WIB
header img
Lionel Messi tiba di China untuk bela Argentina vs Australia di FIFA Matchday Juni 2023 (Foto: Reuters)

JAKARTA, iNewskarawang.id - Sekadar diketahui, Lionel Messi termasuk dalam skuad Timnas Argentina yang dipanggil oleh Lionel Scaloni untuk FIFA Matchday Juni 2023. Selain Lionel Messi, pemain top dunia lain juga dibawa Lionel Scaloni seperti Emiliano Martinez, Angel Di Maria, hingga Julian Alvarez pada tur Asia 2023 ini.

 

Namun, kabar buruk justru menimpa pencinta sepakbola Tanah Air. Pasalnya, jurnalis ESPN Argentina, Leo Paradizo, mengklaim Lionel Messi hanya akan memainkan laga kontra Australia saja dan tidak akan ikut serta ke Jakarta untuk menghadapi Timnas Indonesia.

 

Nantinya, La Albiceleste – julukan Timnas Argentina – akan menghadapi Australia di Beijing, China, pada 15 Juni 2023. Empat hari kemudian, Lionel Messi dkk rencananya akan menguji Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Senin 19 Juni 2023.

 

Lionel Messi sendiri telah tiba di Bandara Beijing, China, Sabtu 10 Juni 2023 menggunakan jet pribadi. Kehadiran pemilik tujuh gelar Ballon dOr itu langsung disambut ratusan penggemar yang sudah menunggu di lokasi dengan sangat antusias.

 

"Liionel Messi tiba di Beijing dan menciptakan revolusi. Informasi ekslusif: dia diperkirakan hanya akan memainkan laga kontra Australia, yang berarti tidak akan ikut ke Indonesia untuk pertandingan pada tanggal 19 Juni," kata Leo Paradizo dalam cuitannya di akun Twitter @leoparadizo, dikutip Minggu (11/6/2023).

 

Kabar yang disampaikan oleh Leo Paradizo memang masih sebatas rumor. Akan tetapi, bukan tidak mungkin rumor tersebut bisa menjadi kenyataan. Pasalnya, jurnalis asal Argentina itu merupakan salah satu jurnalis yang kerap akurat bocoran informasinya.

 

Leo Paradizo saat ini bekerja untuk ESPN dan Todo Noticias di Argentina. Beberapa waktu ke belakang, Leo Paradizo menjadi salah satu jurnalis yang membocorkan informasi pertama soal masa depan Lionel Messi yang bergabung ke Inter Miami usai hengkang dari Paris Saint- Germain (PSG).

 

Leo Paradizo mengungkap informasi itu jauh sebelum jurnalis lain, termasuk Fabrizio Romano membuat berita kepindahan La Pulga. Faktanya, Lionel Messi resmi memilih untuk bergabung dengan Inter Miami.

 

Bahkan jauh sebelum itu, Leo Paradizo pernah menyebut dirinya mendapat informasi dari orang dalam, jika Lionel Messi akan meninggalkan Barcelona menuju PSG pada 2021 silam. Bocoran informasi jurnalis Argentina itu lagi-lagi tepat.

 

Oleh karena itu, tak menutup kemungkinan klaim Leo Paradizo soal La Pulga takkan ke Indonesia busa menjadi kenyataan. Namun, diharapkan rumor tersebut meleset sehingga Lionel Messi jadi ke Tanah Air.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut