get app
inews
Aa
Read Next : Sang Mega Bintang Lionel Messi Tunjukan Taji di Inter Miami Juara Leagues Cup 2023

Demi Cinta Sejati Lionel Messi, Antonella Roccuzzo Rela Putuskan sang Pacar ! Ini Kisah Asmaranya

Selasa, 20 Desember 2022 | 12:41 WIB
header img
Antonella Rocuzzo dan Lionel Messi tunjukkan cinta sejati. (Foto: REUTERS)

QATAR, iNewsKarawang.id - Saat laga Argentina vs  Prancis di final Piala Dunia 2022 pada Senin, (19/12/2022) dini hari WIB, sosok Antonella Roccuzzo menjadi sorotan kamera televisi.

Tentunya  tidak mengherankan, mengingat Antonella Roccuzzo merupakan istri dari pesepakbola terbaik di dunia, Lionel Messi.

Lionel Messi menjadi bintang kemenangan 4-2 Argentina atas Prancis di final Piala Dunia 2022. Selain membawa Argentina menjadi kampiun, Lionel Messi juga terpilih sebagai pemain terbaik Piala Dunia 2022.

Kelar pertandingan, Antonella Roccuzzo membawa tiga anaknya, Thiago, Mateo dan Ciro untuk menghampiri sang suami yang baru saja membawa Argentina juara Piala Dunia 2022. Pasangan ini masuk kategori yang jauh dari gosip miring, meskipun Lionel Messi berstatus salah satu pria yang digemari banyak perempuan.

Antonella Roccuzzo dan Lionel Messi sudah kenal dalam waktu yang sangat lama. Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo berasal dari kota yang sama, yakni Rosario, Argentina. Lionel Messi kecil yang sedang membela tim junior Newell’s Old Boys pada 1996, sering disaksikan penampilannya oleh Antonella Roccuzzo.

Lionel Messi yang tahu sering diperhatikan Antonella Rocuzzo, kemudian mengirimkan surat kepada perempuan yang berusia lebih muda satu tahun darinya tersebut. Dalam surat itu tertulis, Lionel Messi yakin suatu hari nanti dapat berpacaran dengan Antonella Rocuzzo.

Sayangnya, tak lama setelah itu, Lionel Messi pergi ke Spanyol untuk bergabung bersama tim muda Barcelona pada 2000. Alhasil, Lionel Messi dan Antonella Rocuzzo gagal melanjutkan kisah cinta mereka. Sejak saat itu, La Pulga –julukan Lionel Messi– betah menjomblo.

Di saat bersamaan, Antonella Rocuzzo kerap gonta-ganti pacar. Namun, pada 2007 kabar baik didengar Antonella Rocuzzo. Ia mendengar kabar Lionel Messi yang mulai menjadi pemain andalan Barcelona berencana mudik ke Argentina.

Singkat kata, Antonella Rocuzzo yang saat itu memiliki pacar langsung memutuskan sang kekasih. Uniknya, pacar Antonella Rocuzzo saat itu tidak kecewa meski dicampakkan begitu saja. Sebab, Antonella Rocuzzo meninggalkannya demi Lionel Messi, salah satu pesepakbola muda terbaik di dunia pada masanya.

“Ia (Antonella Rocuzzo) mencampakkan saya. Tapi, setidaknya ia meninggalkan saya untuk seorang Lionel Messi,” kata kekasih Antonella Rocuzzo saat itu yang tidak disebutkan namanya, Okezone mengutip dari AS.

Medio 2009, Lionel Messi mengumumkan Antonella Rocuzzo sebagai sang kekasih. Sejak saat itu, hubungan Lionel Messi dan Antonella Rocuzzo selalu menjadi konsumsi publik.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut