get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Summarecon Bangun Verena Homes di Karawang Timur, Hunian Gaya Eropa dengan Harga Terjangkau

Senin, 31 Oktober 2022 | 09:04 WIB
header img
Penghuni Verena Homes diklaim mendapatkan berbagai kenyamanan di dalam cluster melalui fasilitas untuk kegiatan bersama keluarga. (Foto : Rilis)

KARAWANG, iNewsKarawang.id - Summarecon Emerald Karawang, anak usaha PT Summarecon Agung Tbk. membangun kawasan hunian strategis bersebelahan langsung dengan Summarecon Villagio Jakarta Luxury Outlet. Hunian itu diberi nama Verena Homes.

Verena Homes merupakan sebuah hunian berkualitas di Karawang Timur hasil kerja sama Summarecon Emerald Karawang dan Toyota Housing Indonesia. Hunian ini diklaim nyaman karena memadukan arsitektur klasik Eropa yang premium, modern, dan mewah, namun tetap terjangkau.

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk. Hindarko Hasan mengatakan, Verena Homes mengusung tagline "affordable luxury home". Penghuni Verena Homes dapat dengan mudah menikmati suasana urban lifestyle seperti berbelanja berbagai luxury brand fashion hingga sport apparel ternama di Summarecon Villaggio Jakarta Luxury Outlet yang direncanakan dibuka pada kuartal 1 2023 mendatang.

"Penghuni Verena Homes mendapatkan berbagai kenyamanan di dalam cluster melalui fasilitas kegiatan bersama keluarga seperti clubhouse eksklusif dilengkapi kolam renang dewasa-anak, children playground, serta ruang serba guna. Infrastruktur jalan dibuat lebar dan tertata rapi sehingga memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Keamanan hunian tetap terjaga dengan One Gate System di gerbang cluster dan layanan Town Management untuk pemeliharaan lingkungan," kata Hindarko Hasan dalam rilis tertulis, Senin (31/10).

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut