get app
inews
Aa Read Next : Cristiano Ronaldo yang Dituduh Gunakan Jasa PSK asal Brasil, Kisahnya Menarik!

Kabarnya Cristiano Ronaldo Ingin Tinggalkan Manchester United, Ini Respon Tegas Bruno Fernandes

Kamis, 21 Juli 2022 | 10:32 WIB
header img
Cristiano Ronaldo resmi tinggalkan Manchester United pada musim panas 2022? (Foto: REUTERS/Phil Noble)

“Cristiano adalah pencetak gol terbanyak kami musim lalu, dia menambahkan gol kepada kami. Tetapi jelas keputusan bukan di tangan saya, itu adalah klub yang harus membuat pilihan dan Cristiano membuat pilihannya sendiri,” imbuhnya.

“Seperti yang saya katakan, saya tidak tahu apa yang ada di kepalanya. Jika dia ingin pergi, itu semua berita, saya tidak menanyakan itu kepadanya. Satu-satunya hal yang saya tanyakan kepada Cristiano, ketika dia tidak muncul, adalah apakah semuanya baik-baik saja dengan keluarganya, dia memberi tahu saya apa yang sedang terjadi, itu saja dan tidak lebih,” tuturnya.

Dengan begitu, tampaknya publik masih harus menunggu bagaimana Cristiano Ronaldo nanti akan memutuskan masa depannya. Yang jelas, saat ini permainan Anthony Martial dan kolega tampak sangat apik di bawah asuhan Ten Hag meski tanpa hadirnya sang megabintang.

Sejauh ini, Manchester United telah mengemas tiga kemenangan dari tiga pertandingan pramusim mereka, termasuk saat membantai sang rival abadi, Liverpool, dengan skor telak 4-0. Selanjutnya, mereka akan menghadapi Aston Villa di Perth, Australia, dalam pertandingan persahabatan yang akan digelar pada Sabtu, 23 Juli 2022.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut