Logo Network
Network

14 Hari Lagi Bursa Transfer Ditutup, Apakah Cristiano Ronaldo Tinggalkan Manchester United ?

Krisna Octavianus/net Okezone
.
Rabu, 17 Agustus 2022 | 18:54 WIB
14 Hari Lagi Bursa Transfer Ditutup, Apakah Cristiano Ronaldo Tinggalkan Manchester United ?
14 hari lagi bursa transfer ditutup, jadi pergi Cristiano Ronaldo? (Foto: Twitter Klub)

14 hari lagi bursa transfer musim panas 2022 ditutup. Akan tetapi masa depan Cristiano Ronaldo masih belum jelas, apakah CR7 akan tinggal Manchester United yang sedang terpuruk?

Memang tersiar kabar,  sejak awal musim Cristiano Ronaldo  tidak betah di Manchester United, terlebih  dirinya saat tidak ikut tur pramusim The Red Devils ke Asia.

Kemudian ia berlatih pribadi di kampung halamannya di Portugal. Namun ia beralasan ingin menyelesaikan masalah keluarga.

Isu kepindahan Cristiano Ronaldo terus berkembang di media. Ia dikabarkan ingin meninggalkan Old Trafford karena Manchester United tidak bermain di Liga Champions musim depan.

Manchester United diketahui hanya akan bermain di Liga Eropa setelah finis di posisi ke-6 di Liga Inggris 2021-2022. Hal itu membuat Ronaldo enggan melanjutkan kariernya bersama Manchester United.

Kini, bursa transfer musim panas 2022 akan ditutup 14 hari lagi. Pencarian klub baru makin mepet bagi Cristiano Ronaldo.

Nama-nama klub seperti Atletico Madrid, Sporting Lisbon, Chelsea, sampai Bayern Munich dikabarkan menginginkan jasanya. Kontraknya sendiri akan berakhir pada 2023.

Cristiano Ronaldo dan agennya, Jorge Mendes kini berpacu dengan waktu untuk mendapatkan klub baru. Sampai saat ini, belum ada nama klub baru yang dikaitkan dengan dirinya.

Manchester United melalui Erik ten Hag berulang kali menegaskan butuh jasa Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, setelah melakukan "pembangkangan" dalam beberapa kesempatan, Ten Hag kabarnya gerah dengan kelakukan eks pemain Real Madrid itu.

Tinggal sisa dua pekan lagi, kemana Ronaldo akan pergi menjadi sesuatu hal yang menarik untuk ditunggu. Apakah rela ke Atletico Madrid atau bertahan di tengah Manchester United yang sedang terpuruk?

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.