get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Kini Hadir di Karawang, 'Kingsman Grooming' Klinik Perawatan Pria Kelas Bintang Lima

Sabtu, 16 Juli 2022 | 22:38 WIB
header img
Direktur PT. Milineal Muda Merdeka, Rico Gratianus Anderson. (Foto: iNewsKarawang/Iqbal Maulana Bahtiar)

Lalu, ia juga mengatakan, dalam strategi yang akan dilakukan untuk menarik minat masyarakat Kabupaten Karawang, pihaknya akan memberikan promo-promo setiap bulan dan juga akan melibatkan selebgram yang ada di Karawang. Dan khusus saat ini pihaknya memberikan diskon sebesar 20 persen untuk pelanggan. 

"Sebenarnya kita sudah punya marketnya karena ini merupakan perpindahan dari Grand Farina Beauty Clinic, tapi kita tetap akan berupaya menjaring pelanggan baru yang milenial ini dengan menggaet para selebgram yang ada di Karawang dan dengan harapan kedepannya bisnis ini menjadi lancar dan Kingsman Grooming ini menjadi daya tarik Karawang selanjutnya dan menjadi tempat Grooming and Hair studio terbaik di Karawang," Tuturnya 

Sementara itu, Direktur Utama PT. Virginia Estetika, Dr. Farina Kristanto berharap Kingsman Grooming dan Karen Ang Hair Studio ini menjadi tempat terbaik di Kabupaten Karawang dalam memanjakan diri para kaum pria dan kaum wanita. 

"Bukan hanya ada di Jakarta, saya harap di Karawang juga ada tempat terbaik dalam memanjakan diri bagi kaum pria dan kaum wanita dan semoga Kingsman Grooming dan Karen Ang Hair Studio ini lah salah satunya," Pungkasnya, Sabtu,(16/7/2022)

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut