get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Kini Hadir di Karawang, 'Kingsman Grooming' Klinik Perawatan Pria Kelas Bintang Lima

Sabtu, 16 Juli 2022 | 22:38 WIB
header img
Direktur PT. Milineal Muda Merdeka, Rico Gratianus Anderson. (Foto: iNewsKarawang/Iqbal Maulana Bahtiar)

Karawang, iNews.id - Kini telah hadir di Kabupaten Karawang, klinik perawatan khusus pria 'Kingsman Grooming' pertama yang memberikan pelayanan bintang lima. 

Acara Grand Opening Kingsman Grooming diselenggarakan di Gedung Grand Farina, Kavling CBP Blok V No 08 Galuh Mas Karawang, tepatnya di belakang Cafe Lawang tersebut dibarengi dengan launching Karen Ang Hair Studio yang merupakan perawatan khusus wanita dengan memberikan pelayanan spesial bintang lima. Sabtu,(16/7/2022) 

Acara grand opening itu urut dihadiri oleh Wakil Bupati Karawang, Kepala Kejaksaan Negeri Karawang, Polres Kabupaten Karawang dan beberapa tamu undangan lainnya. 

Direktur PT. Milineal Muda Merdeka, Rico Gratianus Anderson mengatakan bahwa hadirnya Kingsman Grooming ini demi mewujudkan mimpi sekaligus mitra bagi kaum pria, khususnya di Kabupaten Karawang. 

"Hadirnya Kingsman Grooming ini karena banyaknya permintaan dari para pelanggan kami khususnya kaum pria di Kabupaten Karawang ini yang ingin memiliki klinik perawatan khusus pria sendiri," Ungkapnya, Sabtu,(16/7/2022) 

Selain itu, selain menjadi klinik perawatan khusus pria pertama di Kabupaten Karawang, Kingsman Grooming sendiri juga menjadi klinik khusus pria pertama yang menyediakan pelayanan bintang lima di Kabupaten Karawang. 

"Ya, betul. Maksud dari pelayanan bintang lima yang kita berikan kepada pelanggan kita ini selain mengedepankan SOP yang terbaik, kita juga memberikan produk-produk terbaik dan kita juga menyediakan ruang spesialis kita yaitu ruang VIP untuk menjaga privasi pelanggan kita," Jelasnya 

Kemudian, ia juga mengatakan bahwa untuk varian harga pelayanan Kingsman Grooming sendiri cukup terjangkau juga untuk kalangan anak muda milenial. 

"Untuk harga cukup terjangkau, untuk perawatan kita mulai dengan harga delapan puluh lima ribu rupiah. Kita disini enggak mahal-mahal kok, sebenernya relatif juga karena kita memberikan yang terbaik untuk pelanggan kita dan pelanggan juga memiliki nett value di produk kita, jadi urusan mahal atau murah itu relatif," Ujarnya. 

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut