Putri Kusuma Wardani Menang Mudah di Kualifikasi Indonesia Masters 2022

Rio Eristiawan , MNC Portal
Putri Kusuma Wardani menang di Kualifikasi Indonesia Masters 2022 (Foto: Humas PP PBSI)

Di Kualifikasi Indonesia Masters 2022, Tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani mengalahkan wakil Mesir, Doha Hany dalam dua gim langsung.

Pertandingan tersebut berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (7/6/2022) siang WIB. Putri KW tampil apik sehingga menang mudah dengan skor 21-4, 21-8.

Jalannya Pertandingan

Putri KW sejak awal gim pertama, mampu mengatasi perlawanan Hany sehingga bisa memimpin 4-0. Putri KW pun menjauhkan skor menjadi 9-0.

Penampilan apik Putri KW bahkan memimpin 11-0 atas Hany di interval. Seusai interval, Putri KW tampak mengendurkan permainan yang memberi Hany peluang untuk bangkit.

Namun, Putri KW berhasil meningkatkan permainannya dan membuat lawanya makin tertinggal jauh. Alhasil, Putri KW menutup gim pertama dengan kemenangan 21-4 atas Hany.

Putri KW kembali menunjukkan penampilan bagusnya pada awal gim kedua. Alhasil, pebulu tangkis berusia 19 tahun itu bisa memimpin 7-2 atas Hany.

Permainan apik Putri KW membuatnya tidak terbendung sehingga unggul 11-2 di interval. Putri KW makin agresif seusai interval.

Alhasil, Putri KW bisa mengatasi perlawan Hany dengan mudah. Putri KW pun memenangkan gim kedua dengan skor 21-8

Editor : Boby

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network